Iklan dempo dalam berita

Dibuka Lowongan Kerja Posisi HSE Associate Manager PT Kino Indonesia, Gaji Bersaing!

Dibuka Lowongan Kerja Posisi HSE Associate Manager PT Kino Indonesia, Gaji Bersaing!

Dibuka Lowongan Kerja Posisi HSE Associate Manager PT Kino Indonesia, Gaji Bersaing!--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - PT Kino Indonesia ialah suatu perusahaan yang berpusat di Jawa Timur, di mana mereka menjadi satu diantara pabrik terbesar di Indonesia. Nama besar dari perusahaan ini pun tidak disangsikan lagi, karena penjualan produk mereka tidak cuma di Indonesia saja tetapi hingga luar negeri.

Tentulah hal tersebut tidak terlepas dari kualitas produk yang mereka kasih tidak berganti, maka dari itu bikin beberapa pencintanya masih setia sampai saat ini. Disamping itu, PT Kino Indonesia ini pula memberinya beberapa tebusan pada banyak karyawannya maka mereka dapat kerasan serta nyaman untuk bekerja disitu.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BCA Dibuka Hingga 31 Desember 2023, Gaji Rp 7-8 Juta

Pengalaman dari beberapa pekerjanya, ada sejumlah tebusan dan keuntungan mereka temukan selain Gaji PT Kino Indonesia yang lumayan tinggi. Kedepannya tiap-tiap pekerja dapat memperoleh asuransi kesehatan yang terdiri dalam BPJS Kesehatan dan dari faksi swasta cashless.

Terkecuali itu, beberapa pegawai akan juga mendapatkan tunjangan kesehatan berbentuk BPJS Ketenagakerjaan dan tunjangan kesehatan yang karakternya reimbursement. Di luar dari segi materi, pegawai akan bakal mendapati keuntungan yang lain yang tiada diakui olehnya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bank Mandiri Untuk Fresh Graduate, Dibuka 8 Posisi, Ini Syaratnya

Keuntungan lainnya kalau tergabung di PT Kino Indonesia ini, anda juga mendapatkan pengalaman yang tidak terlewatkan. Pasti ini keuntungan yang tidak ternilai, karena anda akan tidak memperolehnya pada tempat lain.

Lowongan Kerja PT Kino Indonesia 2023

Peluang karir menarik, PT Kino Indonesia sedang membuka lowongan kerja posisi HSE Associate Manager.

PT Kino Indonesia Tbk adalah perusahaan yang bergerak di industri makanan dan minuman. Perusahaan ini telah berdiri lama di Indonesia.

Jika kamu tertarik untuk melamar sebagai HSE Associate Manager di PT Kino Indonesia, simak caranya:

BACA JUGA:Dibuka Lowongan Kerja Pertamina PTC untuk Lulusan SMA/SMK, D3 Hingga S1, Berapa Gajinya?

Kualifikasi:

- Pendidikan min. S1 Teknik Lingkungan, Kesehatan atau Keselamatan Kerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: