Iklan dempo dalam berita

Simak Yuks 9 Trend Sepatu 2023 Biar Kamu Selalu Tampil Modis dan Kece

Simak Yuks 9 Trend Sepatu 2023 Biar Kamu Selalu Tampil Modis dan Kece

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Sepatu adalah bagian yang penting dalam outfit. Sama seperti tren fashion lain, sepatu juga selalu memiliki masa, perlu mengikuti zaman agar tidak ketinggalan mode. Sebab sepatu bukan sekedar alas kaki, tetapi telah menjadi gaya hidup agar terlihat lebih dinamis. Selain untuk melindungi kaki ketika bepergian, sepatu sudah menjadi pelengkap fashion yang menjadi perhatian.

Di 2023, tren sepatu didominasi oleh high heels dan boots. Kalau kamu penggemar kedua jenis sepatu ini, selamat, karena tahun 2023 adalah tahunmu. Untuk masalah warna, warna earth tone masih akan mendominasi tren sepatu 2023, seperti coklat, abu, hingga warna hijau yang akhir-akhir ini sangat diminati oleh masyarakat. 

BACA JUGA:3 Tips Pola Hidup Sehat Buat Kaum Remaja Supaya Kesehatan Mental dan Fisik Seimbang, Masa Depan Ceria

Tak hanya warna baju, rambut, dan eyeshadow saja yang memiliki trend berbeda di setiap tahunnya. Tren warna sepatu pun juga dinamis, selalu berubah saban tahunnya. Tahun ini tren warna-warna sepatu terkesan lebih netral. Terlepas dari warnanya, jenis sepatu dan bentuk sepatu yang lebih menjadi perhatian utama saat akan digunakan. Di tahun 2023 ada begitu banyak tren sepatu yang bermunculan, mulai dari bentuk yang sederhana hingga ke bentuk yang cukup rumit.

Berikut model trend sepatu tahun 2023 :

1. Flat Balet

Model sepatu pertama yang menjadi tren di tahun 2023 adalah ballet flats. Sepatu ini awalnya hanya populer di kalangan penari balet saja. Tetapi sekarang banyak orang umum yang menggunakannya karena memiliki bentuknya yang unik dan juga nyaman untuk dipakai sehari- hari. Selain itu juga flat balet multifungsi, bisa dipakai dalam acara formal atau pun untuk dipakai jalan.

2. Slingback Runcing

Tren sepatu 2023 berikutnya adalah slingback runcing yang sering digunakan untuk menghadiri acara penting, seperti pesta pernikahan. Umumnya sepatu ini terbuat dari bahan kulit yang mengkilap dengan tambahan detail tali.

Ciri khas dari sepatu lancip slingback terletak pada bagian depannya yang dibuat runcing, Bentuknya yang tajam pada bagian depan itu, membuat penampilan jadi terkesan lebih elegan. Sementara itu, untuk bagian tumit memiliki bentuk yang terbuka. Di bagian tengahnya sering ditambahkan tali atau gesper untuk menyesuaikan ukuran dan bentuk kaki.

BACA JUGA:Rambut Rontok Bikin Rasa Percaya Diri Menurun, Begini Cara Mengatasinya

3. Sepatu Bot Ujung Persegi

Boots merupakan model sepatu yang sering menjadi tren setiap tahunnya. Model sepatu boots yang dijadikan tren tahun ini adalah jenis square toe. Sepatu ini memiliki bentuk persegi pada bagian ujung depannya.

Bentuknya cukup unik karena mirip dengan sepatu cowboy. Saat menggunakan sepatu square toe boots akan terkesan edgy dan klasik. Selain itu, model sepatu ini juga bisa dipakai untuk wanita maupun pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: