Iklan dempo dalam berita

Perum Perhutani Buka Lowongan Kerja Posisi Analisis Data & Kesisteman, Lulusan S1 Matematika Merapat

Perum Perhutani Buka Lowongan Kerja Posisi Analisis Data & Kesisteman, Lulusan S1 Matematika Merapat

Perum Perhutani Buka Lowongan Kerja Posisi Analisis Data & Kesisteman, Lulusan S1 Matematika Merapat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berhasil menyelesaikan masa perkuliahan merupakan hal yang didambakan oleh banyak orang. 

Beberapa orang di antara kamu mungkin langsung memutuskan untuk mencari pekerjaan dengan melamar ke beberapa perusahaan. 

Namun, di sisi lain, kamu juga merasa jenuh dan suntuk karena baru saja menuntaskan skripsi dan kuliah selama beberapa tahun terakhir. 

Fokusmu dalam mencari pekerjaan malah jadi terbengkalai.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, Langsung Jadi Karyawan Tetap, Tersedia 5 Posisi

Tidak ingin hal di atas terjadi, bukan? Mencari pekerjaan tidaklah semudah yang kamu bayangkan selama ini. Perlu usaha dan konsistensi untuk dapat melakukannya hingga kamu bisa masuk ke salah satu perusahaan idamanmu. 

Lowongan Kerja Perum Perhutani

Perum Perhutani merupakan Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dengan kegiatan utama melibatkan tata hutan, penyusunan rencana pengelolaan hutan, pemanfaatan hutan.

Kemudian kegiatan rehabilitasi, reklamasi, perlindungan hutan, konservasi alam, pengolahan hasil hutan, pendidikan dan pelatihan di bidang kehutanan, pengembangan agroforestry, serta pembangunan Hutan Rakyat dan/atau Hutan Tanaman Rakyat.

BACA JUGA:Kesempatan Jadi Pegawai BUMN, Dibuka Lowongan Kerja Anak Perusahaan PT INALUM dan PT ANTAM Tbk

Selain itu, Perhutani dapat melakukan kegiatan usaha lain sesuai dengan maksud dan tujuan perusahaan, seperti optimalisasi potensi sumber daya untuk berbagai sektor seperti trading house, agroindustrial complex, properti, pariwisata, dan lainnya.

Perum Perhutani bertanggung jawab untuk mengelola sumberdaya hutan di pulau Jawa dan Madura. Perannya mencakup dukungan terhadap kelestarian lingkungan, sistem sosial budaya, dan perekonomian masyarakat perhutanan.

Perum Perhutani saat ini sedang buka lowongan kerja November 2023 untuk mengisi posisi sebagai Analisis Data & Kesisteman.

Lowongan kerja BUMN Perum Perhutani ini terbuka bagi lulusan sarjana. Simak selengkapnya syarat dan cara daftar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: