Iklan dempo dalam berita

Deretan Doa agar Dimudahkan Rezeki, Mudah-mudahan Kaya Seperti Nabi Sulaiman

Deretan Doa agar Dimudahkan Rezeki, Mudah-mudahan Kaya Seperti Nabi Sulaiman

Doa agar rezeki lancar--

Artinya: Ia berkata: "Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi". (QS Shaad: 35). 

BACA JUGA:Angsurannya hanya Rp 900 Ribu, Ini 4 Syarat Ajukan KUR BRI Plafon Rp 50 Juta

Ketika doa Nabi Sulaiman terkabulkan dengan banyaknya kekuasaan yang dimiliki dan harta kekayaan yang berlimpah, beliau turut memanjatkan doa syukur sebagai berikut: 

رَبِّ أَوْزِعْنِىٓ أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ ٱلَّتِىٓ أَنْعَمْتَ عَلَىَّ وَعَلَىٰ وَٰلِدَىَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَٰلِحًا تَرْضَىٰهُ وَأَدْخِلْنِى بِرَحْمَتِكَ فِى عِبَادِكَ ٱلصَّٰلِحِينَ 

Latin: Rabbi auzi'nī an asykura ni'matakallatī an'amta 'alayya wa 'alā wālidayya wa an a'mala ṣāliḥan tarḍāhu wa adkhilnī biraḥmatika fī 'ibādikaṣ-ṣāliḥīn 

Artinya: "Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmatMu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh". (QS An-Naml: 19). 

 

Amalan Sebelum Tidur agar Rezeki Lancar 

Dalam Islam, selain berikhtiar dengan kerja dan usaha, ada upaya tambahan yang bisa dikerjakan untuk bisa cepat melunasi hutang. Satu di antanya yakni dengan mengamalkan doa tertentu.

Salah satu amalan ini pernah disampaikan oleh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau dikenal Syekh Ali Jaber.

Pendakwah dan ulama berkebangsaan Arab Saudi dan Indonesia ini, pernah membagikan amalan untuk menuntaskan segala masalah, mulai dari utang hingga rezeki.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, Langsung Jadi Karyawan Tetap, Tersedia 5 Posisi

Berikut penjelasan Syekh Ali Jaber tentang amalan doa agar segala hajat dikabulkan.

Syekh Ali Jaber menyebutkan ada satu amalan yang bisa dilakukan jika sedang merasakan masalah yang tak kunjung selesai.

Kala permasalahan dianggap berat untuk dilalui, doa-doa terasa belum kunjung dikabul, maka bisa simak apa yang disampaikan oleh Syekh Ali Jaber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: