Iklan dempo dalam berita

Jaga Penampilan Menarik Anda dengan Menambahkan Aksesoris Berikut

Jaga Penampilan Menarik Anda dengan Menambahkan Aksesoris Berikut

Jaga penampilan dengan aksesoris yang tepat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Penampilan merupakan hal yang penting. Bahkan banyak yang rela berlama-lama bersolek serta merawat diri demi mendapatkan penampilan terbaik.

Dalam menjaga penampilan agar tetap menarik biasanya dengan melakukan ‘mix and match’ pakaian, hal kecil pun tak luput dari perhatian seperti aksesoris kecantikan.

Pemilihan aksesoris kecantikan yang tepat ternyata juga mampu mendongkrak penampilan menjadi lebih cantik dan manis. Apalagi jika dipadupadankan dengan serasi, membuat penampilan semakin ‘cute’.

BACA JUGA:Dapat Rp 50 Juta di KUR BRI, Perhatikan 5 Hal Berikut Supaya Pinjaman Langsung Disetujui

Pada umumnya, seseorang  selalu memperhatikan aksesoris dari pemilihan warnanya agar terlihat menyatu dengan outfit dan juga tema atau mode yang sedang tren saat ini. 

Jika berbicara tentang tren kekinian, tema yang sedang digandrungi saat ini pernak-pernik yang beraura lawas atau tempo dulu seperti ‘old school’ yang lebih casual hingga ‘vintage’ yang otentik.

Ada beberapa rekomendasi aksesoris penunjang penampilan agar tampil lebih keren, simak ulasannya berikut:

1. Anting

Aksesoris yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kaum hawa. Hampir semua wanita pasti menggunakan anting. Penggunaan anting bagi wanita merupakan aksesoris kecil yang cukup mampu menjadikan penampilan Anda menjadi semakin menarik dan terlihat feminim.

Pada umumnya, anting berupa perhiasan bernilai seperti perak dan emas. Seiring berjalannya waktu, pilihan jenis anting kini telah banyak model dan jenisnya.

BACA JUGA:Ini Bocoran Contoh Soal Seleksi Pendamping Lokal Desa 2023, Pelajari Sekarang

2. Jam Tangan

Pada perkembangannya, jam tangan bukan hanya menjadi aksesoris penunjuk waktu saja. Namun kini telah menjadi bagian dari gaya hidup serta tren yang mampu membuat penggunanya tampil lebih modis.

Biasanya, jam tangan wanita memiliki desain yang lebih kecil dibandingkan jam tangan untuk laki-laki. Tetapi kini telah banyak desain jam tangan yang dibuat untuk segala gender atau unisex dengan model, warna dan juga tipe yang kian beragam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: