Iklan dempo dalam berita

7 Model Hijab Jelang Akhir Tahun, Nomor 1 Direkomendasikan untuk Mahasiswa dan Pekerja Kantor

7 Model Hijab Jelang Akhir Tahun, Nomor 1 Direkomendasikan untuk Mahasiswa dan Pekerja Kantor

7 model hijab terbaik jelang akhir tahun--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Perkembangan fashion begitu cepat, termasuk tren hijab masa kini yang terus mengalami inovasi. Terlebih di Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama Islam ikut mendorong perkembangan trend fashion muslimah. 

Hijab adalah salah satu aspek penting bagi kaum wanita dalam agama Islam yang mempunyai peran krusial dalam mengekspresikan identitas muslimah. Seiring berjalannya waktu dan teknologi juga yang semakin maju, maka terciptalah sebuah hijab modern. Hijab modern telah mengalami perkembangan pesat sebagai trend fashion di kalangan wanita muslimah.

BACA JUGA:Jaga Penampilan Menarik Anda dengan Menambahkan Aksesoris Berikut

Fashion hijab di tahun 2023 sendiri merupakan sebuah tantangan baru dalam menciptakan inovasi untuk mendobrak batasan dan mengambil risiko. Ini Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya fashion hijab terbatas pada gaya tradisional dan warna konservatif.

Meski di tahun-tahun sebelumnya motif hijab sudah ada, namun motif yang dikeluarkan akan berbeda-beda. Hijab ini biasanya berbentuk segi empat. Nah, motif hijab biasanya dipadukan dengan busana yang polos agar terlihat seimbang.

Trend hijab motif hijab memang tidak akan pernah gagal untuk membuat tampilan jauh lebih trendy. Hijab bercorak bisa menjadi vocal point yang menonjol dalam outfit yang digunakan. Pilihlah hijab motif dengan bahan yang nyaman dan tidak membuat gerah sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari menemani aktivitasmu. 

BACA JUGA:Dapat Rp 50 Juta di KUR BRI, Perhatikan 5 Hal Berikut Supaya Pinjaman Langsung Disetujui

Dari motif  bunga yang berani hingga cetakan grafis, hijab ini menambah kesan kepribadian pada pakaian apa pun. Selain penggunaan motif dan pola yang berani, terlihat juga peningkatan dalam penggunaan bahan non-tradisional dalam busana hijab.

Dari sutra hingga satin dan bahkan kulit, material mewah ini menambah sentuhan glamor pada pakaian apa pun.

Mengutip dari berbagai sumber, berikut beberapa tren fashion hijab 2023 yang bisa kamu coba dan tentunya akan semakin mempercantik penampilanmu.

1. Clean Hijab

Istilah clean hijab ini biasanya digunakan karena model hijab ini memang menampilkan look yang rapi, tidak ribet, dan anti meleyot. Trend hijab ini cocok untuk kamu gunakan di berbagai acara seperti ke kampus, kerja, meeting, kondangan, dan lain-lain.

BACA JUGA:Ini Bocoran Contoh Soal Seleksi Pendamping Lokal Desa 2023, Pelajari Sekarang

2. Jilbab Turki Modern

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: