Iklan dempo dalam berita

Sebelum Beli Pahami Perbedaan Huawei MatePad 11.5 dengan MatePad 11

Sebelum Beli Pahami Perbedaan Huawei MatePad 11.5 dengan MatePad 11

Perbandingan ipad huawei 11 dan huawei 11,5--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM- Huawei saat ini tengah gencar menghadirkan perangkat tablet di Indonesia. Sebelumnya sudah hadir HUAWEI MatePad Air serta MatePad 11 yang masuk dalam segmen menengah.

Kini Huawei MatePad 11.5 resmi dirilis di Indonesia. Tablet terbaru dari Huawei ini menemani MatePad Air dan MatePad 11 yang sudah diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Sesuai namanya, MatePad 11.5 memiliki layar berukuran 11,5 inch.

Layarnya menggunakan panel LCD IPS dengan resolusi 2.200 x 1.440 pixel, rasio 3:2, dan mendukung refresh rate 120Hz. Tak perlu khawatir sakit mata, layar ini sudah bersertifikasi Low Blue Light dan Flicker-free dari TÜV Rheinland.

BACA JUGA:Tes Kompetensi Mitra Statistik, Ini Kisi-kisi Kompetensi Pengetahuan Statistisi Muda, Madya dan Utama

HUAWEI MatePad 11.5 hadir sebagai solusi tablet entry-level untuk para pelajar dan profesional. Di kelas harganya, tablet ini menawarkan berbagai fitur flagship yang tak ditemukan dalam tablet sejenis lainnya, seperti prosesor gahar, sekaligus desain Metal Unibody setipis 6,85mm dan bobot 499g yang stylish.

"Dari sisi warna Huawei MatePad 11.5 kali ini kita luncurkan dengan warna yang spesial yaitu warna Space Gray. Tidak hanya dari sisi warna, nilai estetik dari Huawei MatePad 11.5 juga terdapat dari Metal Unibody Design-nya", kata Training Director Huawei Device Indonesia Edy Supartono dalam peluncuran online Huawei MatePad 11.5.

Agar makin produktif bersama Huawei, HUAWEI MatePad 11.5 juga dibekali dengan dukungan aksesori lengkap, baik untuk mengetik maupun untuk mencatat.

BACA JUGA:Tidak Usah Diperdebatkan, Seperti Ini Perbedaan Game Online dan Offline

HUAWEI MatePad 11.5 didukung oleh Smart Detachable Keyboard, M-Pencil 2nd Gen, hingga bluetooth mouse. Umumnya hadir bersama tablet premium Huawei, M-Pencil 2nd Gen juga tersedia melalui paket bundling HUAWEI MatePad 11.5. Dengan latensi hanya 2ms, M-Pencil 2nd Gen terus responsif dan bisa diandalkan untuk menggambar atau menulis catatan bak di kertas. 

Selain itu, stylus ini juga mendukung fitur-fitur lainnya, seperti Take Snippet 2.0, Instant Shape, Handwriting-to-Text Conversion, hingga Color Capture.

Smart Detachable Keyboard memiliki key travel 1.5mm, sehingga membuat pengalaman mengetik HUAWEI MatePad 11.5 lebih nyaman dengan feel mirip laptop. Selain menempel dengan magnet, keyboard ini juga bisa disambungkan lewat Bluetooth agar dapat digunakan terpisah meskipun tidak ditempelkan pada tablet. 

Terdapat juga flip cover pada keyboard yang melindungi HUAWEI MatePad 11.5 sekaligus menjadi stand yang berguna untuk penempatan di berbagai lokasi.

BACA JUGA:Mantap, PT Garuda Daya Pratama Sejahtera Buka Lowongan Kerja Terbaru dengan 2 Posisi, Buruan Daftar

Tablet ini ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 1 yang dilengkapi dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Baterainya berkapasitas 7.700 mAh dilengkapi dengan fast charging 20W yang diklaim Huawei dapat mengisi penuh baterai dalam waktu sekitar 140 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: