Iklan dempo dalam berita

Mau Dapat Tiket Pesawat Hingga Penginapan Murah? Ini 3 Tips Agar Dapat Promo Liburan Akhir Tahun

Mau Dapat Tiket Pesawat Hingga Penginapan Murah? Ini 3 Tips Agar Dapat Promo Liburan Akhir Tahun

Mau Dapat Tiket Pesawat Hingga Penginapan Murah? Ini 3 Tips Agar Dapat Promo Liburan Akhir Tahun--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Akhir tahun selalu jadi momen yang dinanti-nanti banyak orang. Jika sobat tiket salah satunya, berlibur bersama keluarga bisa banget jadi ide yang sempurna untuk menghilangkan penat dari segala kesibukan yang ada.

Apalagi menjelang natal dan tahun baru akan banyak destinasi dengan acara seru yang bikin momen bersama makin berkesan. 

Nah, sebelum itu, penting bagi kamu untuk tau beberapa tips menarik berikut agar liburan bareng keluarga jadi lebih asik dan irit!

BACA JUGA:Mau Dapat Tiket Kereta Diskon Sampai Rp300 Ribu? Promo Akhir Tahun Ada di Traveloka, Berakhir 7 Desember

Untuk menyempurnakan petualangan seru kamu di momen akhir tahun, dalam artikel ini sudah disiapkan beberapa tips yang bisa membantu dan memudahkan kamu untuk menikmati liburan murah namun tetap meriah bersama keluarga, salah satunya dengan cara berburu promo akhir tahun.

Promo liburan akhir tahun seringkali menawarkan diskon besar-besaran untuk tiket pesawat, penginapan, paket perjalanan, dan aktivitas wisata. 

Dengan memanfaatkan promo ini, Anda bisa menghemat sejumlah besar uang yang dapat dialokasikan untuk keperluan Kamu.

BACA JUGA:Berakhir 28 November, Promo Akhir Tahun Blibli Pay Day Ada Cashback Rp1 Juta dan Diskon 90 Persen

Mencari promo liburan memberikan waktu tambahan untuk merencanakan perjalanan dengan lebih matang. Anda dapat mempertimbangkan destinasi yang ingin dikunjungi, menyusun rencana kegiatan, dan menyesuaikan anggaran dengan lebih baik. Dengan memanfaatkan promo, Anda bisa memiliki fleksibilitas dalam merencanakan liburan akhir tahun.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa menjelaskan saat ini banyak pengguna agen perjalanan online (OTA) yang berencana liburan akhir tahun sudah memesan tiket pesawat jauh-jauh hari. 

Tetapi cara ini cenderung berisiko karena perubahan jadwal yang mendadak.

BACA JUGA:Aktivasi Tokopedia PayLater Bisa Dapat Diskon Besar-besaran Akhir Tahun, Ini Caranya

"Jadi kalau tanggalnya ragu, belum yakin dan lain-lain, nggak apa-apa booking dulu aja, karena ada 100 persen refund sama bisa reschedule (perubahan tanggal), jadi booking dulu aja terus ambil fitur yang 100 persen refund," ujar Gaery saat peluncuran Program Diskon Online Tiket Week (OTW) Tiket.com di Slipi, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu dilansir dari suara.

Berikut ini beberapa tips berburu tiket liburan akhir tahun dan cara refund 100 persen tiket pesawat yang perlu diperhatikan menurut Gaery:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: