Iklan dempo dalam berita

Mau Dapat Tiket Pesawat Hingga Penginapan Murah? Ini 3 Tips Agar Dapat Promo Liburan Akhir Tahun

Mau Dapat Tiket Pesawat Hingga Penginapan Murah? Ini 3 Tips Agar Dapat Promo Liburan Akhir Tahun

Mau Dapat Tiket Pesawat Hingga Penginapan Murah? Ini 3 Tips Agar Dapat Promo Liburan Akhir Tahun--

1. Pilih Penerbangan Domestik

Menurut Gaery, mayoritas refund 100 persen diberikan oleh maskapai yang menerapkan penerbangan domestik. Meski begitu ia juga tidak menampik, ada beberapa penerbangan luar negeri yang memberikan fasilitas refund 100 persen.

"Jadi caranya itu teliti, misalnya penerbangan dari Jakarta ke Bali, bisa dilihat tuh mana aja yang bisa refund 100 persen. Nah, itu yang dipilih," jelas Gaery.

BACA JUGA:Promo Libur Akhir Tahun Batik Air, Tiket PP ke Luar Negeri Mulai Rp1,5 Jutaan, Cek Info Lengkapnya

2. Perhatikan Batas Waktu Refund

Gaery juga menambahkan, umumnya fitur 100 persen refund diterapkan pada maskapai dengan fleksibilitas yang tinggi. Tapi tetap ada batas waktu terakhir refund yang perlu diperhatikan.

"Jadi H-berapa itu, paling lambat H-1 keberangkatan bisa di-refund 100 persen, tapi pastikan ada keterangan refund 100 persennya," paparnya.

3. Tips Berburu Promo Tiket Liburan Akhir Tahun

Lantaran tiket.com meluncurkan daftar berbagai promo OTA, maka ada jam-jam terbaik berburu promo tiket pesawat, promo tiket hotel, atau bahkan promo tiket destinasi wisata.

Sebagaimana dijelaskan SVP of Brand Marketing tiket.com, Maria Risa Puspitasari mengungkap beberapa jam terbaik untuk berburu diskon tiket pesawat, hotel, maupun destinasi wisata untuk berlibur.

BACA JUGA:7 Tips Berburu Promo Tiket Pesawat Murah Liburan Akhir Tahun, Jangan Sampai Kelewatan

"Kalau mau tiket paling gledek jam 5 sore sampai jam 9 malam. Selama di jam gledek promo dan diskon bakal muncul terus," jelas Maria. 

Tips Lain Liburan Hemat Akhir Tahun

Agar liburan Anda tetap menyenangkan tanpa menguras dompet, berikut adalah beberapa tips hemat yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Pesan Tiket dan Akomodasi Lebih Awal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: