Iklan dempo dalam berita

10 Tips Berburu Promo Akhir Tahun, Bertabur Diskon dan Cashback Besar-besaran yang Sayang Dilewatkan

10 Tips Berburu Promo Akhir Tahun, Bertabur Diskon dan Cashback Besar-besaran yang Sayang Dilewatkan

10 Tips Berburu Promo Akhir Tahun, Bertabur Diskon dan Cashback Besar-besaran yang Sayang Dilewatkan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tak terasa tahun 2023 akan berakhir dalam beberapa minggu lagi. Aneka ragam ornamen khas Natal telah ramai dipasang di sejumlah pusat perbelanjaan. 

Namun, bukan hiasan-hiasan berwarna dominan hijau dan merah itu saja yang membuat pengunjung mall membludak di bulan Desember, yang tak kalah menarik adalah berbagai promo akhir tahun yang bahkan hingga mencapai angka 50%.

BACA JUGA:Agar Liburan Tahun Lebih Irit, Berikut 4 Tips Berburu Promo Liburan Akhir Tahun

Diskon memang selalu menggiurkan. Apalagi, kalau potongannya sampai separuh lebih dari harga normal. 

Akan tetapi, sebagai konsumen, kita kudu jeli dan berhati-hati dalam mengeluarkan uang agar tidak mengacaukan cash flow pribadi maupun rumah tangga. 

Nah, sebelum diskon akhir tahun 2023 mulai bertebaran, sebaiknya kita pasang strategi cerdas dari sekarang agar terhindar dari jebakan diskon dan semakin untung ketika berbelanja. Simak trik berikut ini.

BACA JUGA:Mau Dapat Tiket Pesawat Hingga Penginapan Murah? Ini 3 Tips Agar Dapat Promo Liburan Akhir Tahun

1. Belanja Online Di Momen Harbolnas

Hari Belanja Online Nasional yang jatuh setiap tanggal 12 Desember bisa menjadi momen yang ditunggu untuk belanja online dengan lebih murah. Pesta diskon online tahunan ini menawarkan berbagai produk mulai dari fesyen, elektronik, perlengkapan bayi, hingga voucher hotel dan restoran dengan harga miring.

Namun karena potongan harga yang diberikan besar, barang-barang yang dijual saat Harbolnas selalu menjadi rebutan. Persiapkan koneksi internet yang cepat, dan catat jam diskon terbesar yang dimiliki masing-masing toko online supaya kita tak kehabisan barang incaran.

BACA JUGA:Mau Dapat Tiket Kereta Diskon Sampai Rp300 Ribu? Promo Akhir Tahun Ada di Traveloka, Berakhir 7 Desember

2. Cari Penawaran Ongkir Gratis

Situs-situs online biasanya menawarkan harga lebih miring ketika pesta diskon akhir tahun. Sebab, harga awal yang diberikan lebih murah dibandingkan di toko offline, karena mereka tidak perlu membayar sewa tempat. Namun jika 6 Penyebab Belanja Jadi Mahal, Ongkos Kirim Salah Satunya sama dengan harga barang yang hendak dibeli, tentu saja bukan untung yang didapat.

Kunjungi situs yang menawarkan ongkos kirim gratis. Jika ada syarat tertentu untuk bisa mendapatkan ongkos kirim gratis, penuhi saja syaratnya selama itu tidak merugikan kita. Pastikan belanja di hari yang tidak terhalang hari libur agar kita tidak perlu menunggu lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: