Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi HP Gaming Buat Para Gamers, Dijamin Anti NgeLag

7 Rekomendasi HP Gaming Buat Para Gamers, Dijamin Anti NgeLag

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dunia game saat ini sudah menjadi bagian yang paling tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari, munculnya berbagai macam game baru dengan grafik tinggi membuat Sebagian orang berlomba-lomba untuk mencobanya, namun, tidak sedikit orang memiliki kendala dalam spesifikasi dari handphone yang mereka gunakan.

Mencari HP gaming dengan budget rendah dapat menjadi langkah cerdas untuk anda mendapatkan pengalaman bermain game yang optimal tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. 

BACA JUGA:Tertarik dengan Produk Apple Tapi Budget Tipis, Ini 6 Rekomendasi Produk Apple Harga Terjangkau

Biasanya handphone dengan spesifikasi tinggi ini memiliki harga yang cukup mahal, namun dalam artikel ini kita akan memberikan rekomendasi beberapa handphone dengan spesifikasi gaming dengan harga yang jauh lebih murah yang dapat anda coba.

1. Infinix Note 10 Pro NFC

Memiliki prosesor Mediatek Helio G95, Infinix Note 10 Pro NFC menjanjikan performa gaming yang akan memukau anda. Tersedia dalam beberapa varian RAM yaitu 6 GB/64 GB dan RAM 8 GB/128 GB, dengan tambahan layar 6,95 inci Full HD+ yang mendukung refresh rate 90Hz yang membuat pengalaman bermain anda jauh lebih smooth. Selain itu infinix note 10 pro ini juga didukung dengan kapasitas Baterai 5.000 mAh dan fitur NFC membuatnya menjadi pilihan menarik.

BACA JUGA:ASUS FLOW X13 Hadir Sebagai Laptop Convertible Pertama di Dunia untuk Calon Atlit E-Sport Indonesia

2. Infinix Note 11 Pro 

hp gaming selanjutnya yang dapat kamu coba adalah Infinix Note 11 Pro. Didukung dengan MediaTek Helio G96, Infinix Note 11 Pro akan memberikan anda performa gaming yang dapat dihandalkan. Layarnya yang luas sekitar 6,95 inci dengan refresh rate 120 Hz membuat pengalaman bermain anda jauh semakinseru. Didukung dengana kapasitas baterai 5.000 mAh serta fitur Dar-Link 2.0 Ultimate Game Booster menjadi keunggulannya.

BACA JUGA:Terkenal Sebagai Laptopnya Gamers Pro, ASUS Perkenalkan Laptop ROG Strix G16 (G614) versi Terbaru

3. Realme Narzo 20

Realme narzo 20 ini sangat cocok untuk kamu dengan harga yang sangat terjangkau, namun tetap memberikan spesifikasi yang sangat tinggi bagi para pemain gamers. Satu satu keunggulan yang mencolok dari tipe Realme Narzo 20 adalah baterainya yang tahan lama hingga memiliki kapasitas 6.000 mAh.

Realme narzo 20 ini didukung dengan prosesor gaming MediaTek Helio G85 yang dilengkapi  grafis ARM Mali-G76 MC4 yang menjadikanya andalan dalam menampilkan kualitas gameplay yang mulus tanpa takut mengalami lag, sehingga kenyamanan bermain game terasa semakin menyenangkan dengan layar luas berukuran 6.5 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi HD+.

Sementara, terdapat juga fitur fotograpi, yang dilengkapi dengan triple camera utama yang terdiri dari kamera 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera potret B&W. Serta pada sisi depannya, terdapat kamera selfie beresolusi 16 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: