Iklan dempo dalam berita

Apes, Toke Sawit Ini Dibobol Maling, HP dan Uang Tunai Rp 14 Juta Raib

Apes, Toke Sawit Ini Dibobol Maling, HP dan Uang Tunai Rp 14 Juta Raib

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Alih-alih ingin menikmati hasil curian dengan berfoya-foya, 2 remaja berinisial VR (16) dan  PR (12) harus berurusan dengan polisi. Ini setelah keduanya nekat membobol rumah Agus Susilo (34) seorang toke sawit warga Desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat.

BACA JUGA:HT Cs Ditahan, Direskrimsus: Pengembalian Kerugian Negara Tidak Menggugurkan Perkara

Agus Susilo mengatakan kedua tersangka pencurian ini berhasil diamankan, setelah salah satu orang tua teman pelaku berinisial FL (13) warga Desa Lubuk Lagan Kecamatan Seluma Barat, sebagai saksi datang ke rumah korban memberitahukan 2 pelaku utama yang membobol rumahnya.

BACA JUGA:Ditahan, Mantan Ketua dan Wakil DPRD Seluma Pastikan Ikuti Proses Hukum

Kemudian korban mendatangi rumah salah satu pelaku berinisial PR (13) dan kemudian diajak keliling oleh korban mencari temannya yang menjadi otak pelaku berinisial VR (16) yang berhasil dibekuk sedang nongkrong di Taman Wisata Kota Tais, dan kemudian dibawa ke rumah korban.

Setelah kedua pelaku mengakui perbuatannya, Kades Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat, Zanili kemudian menghubungi pihak kepolisian untuk mengamankan kedua remaja ini, untuk menghindari amukan massa yang telah berkumpul ramai di rumah korban.

BACA JUGA:1.232 Calon PPS Kaur Lulus CAT, Ini Jadwal Tes Selanjutnya

"Iya dua tersangka masih di bawah umur sudah diamankan polisi mas," terang Agus Susilo.

Lanjutnya, peristiwa ini terjadi saat rumah korban dalam kondisi kosong, pada Selasa siang lalu (10/1/2023).

Kedua pelaku membobol pintu belakang dapur, dan menggasak smartphone merek Oppo A55 dan uang tunai Rp 10 juta yang berada di atas meja kamar tidur korban. 

BACA JUGA:E-Tilang, 7 STNK Sudah Diblokir Selanjutnya Menyusul 132 Pelanggar

Pelaku kemudian menggasak uang tunai Rp 4 juta lagi yang disimpan di dalam lemari baju kamarnya, serta 1 buah gelang kesehatan.

Saat diinterogasi polisi, uang hasil curian digunakan untuk berfoya-foya dan mabuk-mabukan telah menghabiskan uang sekitar Rp 3 juta lebih.

BACA JUGA:Gaji 3 Tahun Tak Dibayar, Totalnya Rp 1 Miliar, Eks Karyawan PDAM Lakukan Ini pada Bosnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: