Iklan dempo dalam berita

Baru Rilis, HP Layar Lipat Tecno Phantom V Flip 5G, Harga Terjangkau dengan Spek Amazing

Baru Rilis, HP Layar Lipat Tecno Phantom V Flip 5G, Harga Terjangkau dengan Spek Amazing

--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COMTecno Phantom V Flip 5G rilis di Indonesia pada Selasa (28/11/2023). Bermain di pasar ponsel layar lipat, smartphone ini punya harga yang jauh lebih murah dari HP flip lainnya, bahkan sekelas mid-range. Tecno Phantom V Flip 5G juga menjadi perangkat pertama yang dikeluarkan perusahaan itu, yang memakai sistem operasi HiOS 13.5 berbasiskan Android 13.

Di sektor kamera, HP layar lipat ini datang dengan kamera utama 64MP, ultra-wide 13MP, dan kamera selfie 32MP dengan Dual-Flash dan Eye-Focus. Tecno juga menyematkan berbagai kemampuan untuk mendukung FreeCam System di ponsel ini.

BACA JUGA:Andalkan kamera Utama 200 MP, Xiaomi Redmi Note 13 Series Digadang-gadang Bakal Eksis di Pasar HP Indonesia

Phantom V Flip 5G sudah melewati uji buka tutup hingga 200.000 kali, dengan bekas lipatan kurang dari 0,11 mm. Selain itu, perangkat ini bisa dilipat dengan sudut 30 sampai 150 derajat. Sistem ini juga menawarkan fitur cerdas seperti virtual assistant ELLAGPT. Sementara untuk teknologi keamanan yang dipakai adalah Za-Hooc 4.0.

Anthoni Roderick, Public Relations Manager Tecno Indonesia menyebut, “saya sendiri mengaku terkejut bahwa Phantom V Flip 5G dijual dengan harga yang sangat murah. Apalagi, HP layar lipat clamshell yang ada di pasaran saat ini dijual dengan harga belasan juta” ucap Anthoni.

BACA JUGA:Rilis Perdana di Cina, Ini Bocoran Jeroan HP OPPO Reno 11 yang Dibanderol Harga Rp 5,4 juta

"Masyarakat yang mungkin mau berganti ke smartphone flip, atau penasaran berganti ke HP lipat, tidak usah pusing-pusing buat cari smartphone lipat dengan harga sekian (murah), Tecno sudah hadir dengan kasih fitur-fitur canggih," katanya ditemui di Jakarta.

"Untuk after sales-nya juga, karena kita punya perusahaan lain yang bekerja sama memang di bawah Transsion yaitu Carlcare Service Center, jadi untuk setiap beli HP Tecno dapat aplikasi itu, nanti dibuka saja ada Carlcare mana yang terdekat," ujarnya.

Anthoni pun berucap bahwa Gadget ini  dapat menjadi trendsetter baru di dunia smartphone lipat di Indonesia. Anthoni pun menegaskan, meski punya harga mid-range, namun HP layar lipat Phantom V Flip 5G tetap menghadirkan fitur-fitur flagship.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 16 juta, HP Lipat OPPO FIND N3 FLIP Bikin Kamu Tampil Elegan

Selain itu, meski punya harga mid-range, Anthoni mengatakan bahwa konsumen akan tetap bisa mendapatkan layanan atau service after sales kelas premium. Anthoni pun berpendapat bahwa Tecno dapat menjadi pilihan bagai mereka yang mencari smartphone baru tapi bosan dengan design yang itu-itu saja.

Phantom V Flip 5G memakai chipset MediaTek Dimensity 8050. Kapasitas baterainya adalah 4000 mAh, dengan dukungan pengisian daya cepat 45W, yang diklaim dapat terisi dari satu sampai 50 persen dalam 15 menit.Bobot ponsel sendiri berukuran 194 gram.

Sementara ketebalannya saat dibuka hanya 6,95 mm, dan panjang 88,77 mm dalam keadaan dilipat.Layar luarnya berbentuk bulat dengan layar AMOLED 1,32 inci. Cover screen ini punya julukan "The Planet", karena berbentuk lingkaran dengan tiga kamera, sehingga mirip dengan planet bersama satelitnya.

BACA JUGA:Rilis Desember 2023, HP Samsung Galaxy M44 5G, Performanya Dijamin Powerful untuk Gaming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: