Iklan dempo dalam berita

Bupati Seluma Temui Kemenpan RB Usulkan Lowongan ASN PPPK Damkar, Jumlahnya Segini

Bupati Seluma Temui Kemenpan RB Usulkan Lowongan ASN PPPK Damkar, Jumlahnya Segini

--

SELUMA,RBTCAMKOHA.COM- Pemerintah Kabupaten Seluma kembali memastikan akan membuka seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada tahun 2024 mendatang. Saat ini Pemkab Seluma telah mengusulkan sedikitnya 36 kuota PPPK formasi tenaga Pemadam Kebakaran ke Kemenpan-RB.

 

Hal ini diungkapkan Bupati Seluma, Erwin Octavian usai menemui Kemenpan-RB yang mengatakan usulan akan dilakukan bertahap, karena masih ada beberapa tenaga teknis lainnya yang masih dibutuhkan sebagai PPPK.

 

"Iya pekan lalu kita sudah mengusulkan ke Kemenpan-RB untuk formasi tenaga pemadam kebakaran, usulan kuotanya sekitar 36," tutur Erwin Octavian.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan ke Kemenpan-RB Pemkab Seluma masih kekurangan jumlah personel Satpol PP yang berstatus sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

 

BACA JUGA:Kepala Dinas ini Ditetapkan Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan JAS Perangkat Desa dan Ditahan

 

Meski demikian, usulan tersebut akan kembali dilakukan bersama PPPK formasi lainnya, seperti tenaga kesehatan (Nakes) dan tenaga pendidik (Guru) untuk kembali dibuka pada tahun 2024.

 

“iya untuk nakes dan guru akan kembali kita usulkan juga di tahun 2024 mendatang, supaya yang belum beruntung di tahun ini bisa mencoba kembali di tahun depan,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: