Iklan dempo dalam berita

Nataru 2024 Mau Liburan Kemana? Ada Diskon Tiket Kereta 25 Persen dari PT KAI, Ini Daftarnya

Nataru 2024 Mau Liburan Kemana? Ada Diskon Tiket Kereta 25 Persen dari PT KAI, Ini Daftarnya

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Musim Natal dan Tahun Baru (Nataru) kerap dimanfaatkan Masyarakat untuk bepergian. Kabar baiknya, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menghadirkan promo 25 persen untuk para penumpang kereta. Promo 25 persen tersebut diberlakukan untuk tiket kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi untuk perjalanan antara 4 Desember 2023 hingga 17 Januari 2024. Tentu ini menjadi kabar baik bagi masyrakat. 

BACA JUGA:Sejak Kecil Otak Kanan Anak Harus Diasah, Cara Mudahnya Dengan 7 Permainan Berikut

Lantas, tiket tersebut dapat dinikmati selama periode kapan?

Jadi, penawaran menarik ini dapat dinikmati oleh para pelanggan selama periode 1-3 Desember 2023 di booth KAI, yang berada di dalam acara #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 di Central Park Mall, Jakarta Barat. Namun, perlu diingat dan dicatat, untuk tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi kecuali reduksi infant, tarif khusus, atau diskon lainnya. 

Sebab, tiket dengan tarif diskon ini bisa dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku. Kemudian, tarif diskon ini tidak berlaku untuk kereta:

- Compartment

- Luxury

- Panoramic

- Priority

- Imperial

- Kereta Wisata Lainnya. 

BACA JUGA:Asah Otak Anak dengan 12 Permainan Berikut, Selain Membuat Senang juga Merangsang kecerdasan

Untuk diketahui, bahwa tujuan dari promo tersebut yakni untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan selama musim libur pergantian tahun dengan memberikan tarif yang lebih terjangkau. 

Daftar Kereta Api Promo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: