Iklan dempo dalam berita

Setelah Mahasiswi, Giliran Warga Sumber Jaya Meninggal Dunia dengan Cara Tidak Lazim

Setelah Mahasiswi, Giliran Warga Sumber Jaya Meninggal Dunia dengan Cara Tidak Lazim

Warga Sumber Jaya meninggal dunia--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – FD warga Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis dini hari (30/11) sekitar pukul 01.00 WIB memilih mengakhiri hidupnya. Dengan menggunakan tali tambang, di rumah orangtuanya di Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, FD meninggal dunia.

Ironisnya, peristiwa ini pertama kali diketahui Hedi Nopriyanto yang merupakan orangtua FD. Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum menemukan jasad anaknya FD, Hedi bersama tiga temannya ronda di lingkungan mereka.

BACA JUGA:Sigap, Personel Ditlantas Polda Bengkulu Amankan Pelaku Penganiayaan dengan Sajam

Sekitar pukul 01.00 WIB, Hedi memutuskan untuk pulang ke rumah. Saat itu lah ketika masuk ke dalam rumah, Hedi mendapati anaknya FD yang tergantung di dapur dalam kondisi meninggal dunia.

Seketika itu pula Hedi menurunkan jasad anaknya dan meminta pertolongan kepada warga. Kapolsek Kampung Melayu, AKP. Rahmat membenarkan peristiwa ini.

"Ya, benar ada peristiwa di wilayah tersebut, namun untuk penyebabnya belum diketahui dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kapolsek Kampung Melayu, AKP Rahmat.

BACA JUGA:Awal Mula Pertemuan Jaka Tarub dan Nawang Mulan, HIngga Terbentuknya Desa Widodaren

Jenazah Febrian selanjutnya dibawa ke kampung halamannya menggunakan ambulans. Pihak keluarga juga mengikhlaskan kepergian FD dan menolak untuk dilakukan autopsi.

 

Adrian M Yusuf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: