Iklan dempo dalam berita

10 Power Bank Bagus dengan Fitur Fast Charging Terbaik Tahun 2023

10 Power Bank Bagus dengan Fitur Fast Charging Terbaik Tahun 2023

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Salah satu permasalahan yang paling banyak dikeluhkan oleh pengguna smartphone adalah borosnya baterai perangkat mereka. Maka dari itu, banyak pengguna smartphone yang membawa power bank untuk mengisi daya smartphone mereka jika tiba-tiba habis.

Sama seperti hp, teknologi power bank juga terus berkembang. Selain kapasitas yang semakin besar, power bank kini juga dibekali teknologi fast charging yang menawarkan proses pengisian baterai lebih cepat.

BACA JUGA:10 HP yang Direkomendasi untuk Bermain Game Tanpa Nge- Lag, Urusan Harga Masih Ramah di Kantong

Tentunya ini akan memberikan banyak keuntungan bagi pengguna yang tidak harus menunggu terlalu lama saat mengisi ulang baterai hp mereka. Bahkan ada power bank yang bisa mengisi baterai hp hingga 50% dalam waktu 30 menit saja.

Hanya saja, agar pengisian cepat ini lebih maksimal, hp yang digunakan juga sudah harus mendukung fitur fast charging. Selain itu, hp juga sudah menggunakan port charing type C.

Saat ini cukup banyak produk power bank yang tersedia di pasaran dengan berbagai kapasitas dan fiturnya. Nah, jika Anda bingung memilih merk power bank terbaik yang ada saat ini, berikut kita akan mengulas beberapa merk power bank yang populer di pasaran.

BACA JUGA:8 Cara Atasi dan Menghemat Agar Baterai HP Android Tidak Boros

Berikut rekomendasi power bank yang sudah di dukung teknologi fast charging untuk pengisian yang lebih cepat.

1. Hippo Outlander 3

Hippo merupakan salah satu merk power bank yang bagus dipasaran. Dimana setiap unit power bank Hippo memiliki masa garansi resmi selama 12 Bulan. Jika rusak saat diterima maka akan diganti dengan unit baru.

alah satu seri power bank yang direkomendasikan adalah Hippo Outlander 3. Power bank dengan kapasitas mencapai 20.000 mAh ini sudah mendukung fitur fast charging sehingga dapat mengisi daya dengan cepat.

Untuk output pengisian dayanya adalah 20W menggunakan port Type C dan juga mendukung Quick Charge 3.0. Dengan kapasitas 20.000 mAh, perangkat ini bisa digunakan untuk mengisi daya hp, tablet, TWS, Nintendo Switch, dan lainnya.

Power bank Hippo terbaru ini juga cukup aman karena sudah dibekali fitur keamanan seperti Over Charge Protection, Over Heating Protection, Magnetic Protection hingga Short Circuit Protection.

BACA JUGA:HP Vivo Y36 5G Punya Desain Berkelas, Bagaimana Performanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: