Iklan dempo dalam berita

Cegah KDRT, TP PKK Kaur Gelar Sosialisasi

Cegah KDRT,  TP PKK Kaur Gelar Sosialisasi

Cegah KDRT, TP PKK Kaur Gelar Sosialisasi--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Antisipasi kekerasan dalam rumah tangga, Tim penggerak PKK Kahupaten Kaur menggelar sosialisasi Dampak KDRT, Pola asuh anak dan remaja jumat (30/11) di Gedung serba guna pemda kaur. 

Dalam sosialisasi yang digelar TP PKK Kabupaten Kaur diikuti PKK Kecamatan dan organisasi Ibu-ibu yang ada di Kabupaten Kaur menghadirkan pembicara ataupun narasumber dari Kejaksaan Negeri kaur dan Polres Kaur. 

BACA JUGA:Kepala SMAN 2 Kota: Selamat dan Sukses kepada Gubernur, Wagub, Ketua TP PKK Atas Penghargaan dari BKKBN

Dari dua narasumber membahas, peran orang tua dalam pola asuh anak dan remaja serta cara mengatasi kekerasan dalam rumah tangga dan dampak KDRT itu sendiri. 

Dikatakan saat satu narasumber dari kepolisian yang di isi langsung Kanit PPA Satreskrim Polres Kaur Bripka Kasmon Johari, dengan telah diberikannya pengetahuan dampak KDRT dan cara mengatasinya dampak menjadi pengetahuan dan pedoman bagi diri sendiri dan warga lainya. 

BACA JUGA:Bupati dan Ketua TP PKK Rejang Lebong Terima Penghargaan Tertinggi dari Pemerintah Pusat Melalui BKKBN

"Kita berharap, pengetahuan yang telah diberikan dapat menjadi pengetahuan bagi ibu-ibu PKK itu sendiri dan masyarakat lainya dalam mengatasi KDRT," Kata narasumber Polres Kaur. 

Senada dengan narasumber, ketua TP PKK Kaur Ny, Ely Azizty Lismidianto berharap dengan telah mengikuti sosialisasi dampak KDRT dan cara mengatasinya serta pola asuh anak dan remaja. Dapat beguna bagi ibu-ibu PKK untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. 

BACA JUGA:Menko PMK Serahkan Penghargaan kepada Gubernur, Ketua TP PKK dan Wagub Bengkulu

"Semoga, dengan bertambahnya pengetahuan Ibu-ibu PKK. Apa yang sudah diberikan narasumber dapat diterapkan bagi diri sendiri dan warga sekitarnya,"  harap Ketua TP PKK Kaur.

 

febrianto.dhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: