Iklan dempo dalam berita

Informasi Lowongan Kerja di PT Astra, Butuh Karyawan dengan Posisi Ini, Daftar Cepat Jangan Ketinggaan

Informasi Lowongan Kerja di PT Astra, Butuh Karyawan dengan Posisi Ini,  Daftar Cepat Jangan Ketinggaan

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika memnyebutkan namanya, pastilah telah banyak orang yang mengetahui perusahaan ini. Produk yang dihasilkan oleh perusahaan tersebut telah menyebar di semua nusantara, maka dari itu membuatnya nyaris dikenali oleh seluruh penduduk di Indonesia.

Jadi salah satunya perusahaan terkenal di Indonesia, tidaklah mengherankan apabila setiap tahunnya PT Astra terus mengambil begitu banyak pekerja anyar. Hal ini jadi salah satunya usaha mereka saat lakukan pergantian pekerja biar kemampuan perusahaan masih tetap maksimum.

BACA JUGA:Informasi Lowongan Kerja, Bank Mandiri Rekrut Karyawan Baru 2 Desember 2023 Untuk Penempatan Seluruh Indonesia

PT Astra terus-menerus menyongsong dengan bagus kedatangan dari beberapa tenaga kerja yang cakap supaya dapat berikan andilnya pada perusahaan di berapa bidang keahlian.  Beberapa keahlian yang diperlukan ini dimulai dengan marketing, information Technology (IT), Engineering, Finance, Human Resouces, dan ada banyak lagi.

Perusahaan PT Astra Internasional Tbk kini sedang buka loker untuk mengisi posisi sebagai Account Executive. Hal ini menjadi kabar baik bagi pencari info lowongan kerja, yang selama ini belum mendapatkan pekerjaan.

BACA JUGA:Kesempatan Emas Akhir Tahun, PT Virama Karya Buka Lowongan Kerja, Intip Kualifikasinya

Lalu, apa persyaratan yang harus dimiliki oleh seorang Account Executive? Berikut persyaratan yang dibutuhkan sebagai berikut:

1. Minimal Diploma semua jurusan.

2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang sales.

3. Memiliki kemampuan interpersonal komunikasi yang baik.

4. Memiliki kemampuan negosiasi yang baik.

5. Target oriented.

6. Memiliki minat di bidang sales.

BACA JUGA:Masih Cari Kerja? PT Djarum Sedang Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: