Iklan dempo dalam berita

Berantas Balap Liar, Satlantas Polres Bengkulu Selatan Kandangkan 3 Unit Motor Knalpot Brong

Berantas Balap Liar, Satlantas Polres Bengkulu Selatan Kandangkan 3 Unit Motor Knalpot Brong

--

BENGKULU, RBTVCMAKOHA.COM - Maraknya Aksi balap liar di Kabupaten Bengkulu Selatan, Satlantas Polres Bengkulu Selatan, Sabtu (2/12) melaksanakan giat patroli dan stasioner di Jalan Jendral Sudirman dan depan kantor Bupati Padang Panjang Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Ditlantas Polda Aktifkan 4 Titik Kamera ETLE di Kota Bengkulu

Giat ini langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan AKP. Dendi Putra. Giat patroli dan stasioner dilakukan ditempat-tempat yang biasa di jadikan ajang aksi balap liar.

Dirlantas Polda Bengkulu, Kombes Pol Joko Suprayitno melalui kasat lantas polres Bengkulu Selatan AKP. Dendi Putra mengatakan, giat patroli dan stasioner ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya aksi balap liar dan knalpot brong.

BACA JUGA:Turun Lagi, Ini Daftar Harga BBM Pertamina Per 1 Desember 2023, Cek Harga di Provinsimu

"Tujuan dari giat patroli dan stasioner ini untuk mengantisipasi terjadinya balap liar yang sering dilakukan oleh para remaja di Bengkulu Selatan," ungkap AKP. Dendi Putra.

Tiga jam lebih melakukan razia, 3 unit kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot tidak standar alias knalpot brong diamankan ke Polres Bengkulu Selatan untuk ditindak lanjuti sesuai aturan.

BACA JUGA:Tidak Semua Pakaian Bisa Dicuci Dalam Mesin, Ini Jenis Pakaian Tidak Boleh Dicuci Dalam Mesin

"Hasil dari pelaksanaan giat ini ada 3 unit kendaraan roda dua yang kami amankan," tambah AKP. Dandi Putra.

AKP Dendi mengatakan, Satlantas Polres Bengkulu Selatan melaksanakan kegiatan ini sebagai penegakan hukum untuk meminimalisir pelanggaran kendaraan di jalan raya.

(Adrian M Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: