Iklan RBTV Dalam Berita

Peluang Kerja Perbankan, Ini Ada 2 Posisi Lowongan Kerja BRI Desember 2023, Catat Syaratnya Berikut

Peluang Kerja Perbankan, Ini Ada 2 Posisi Lowongan Kerja BRI Desember 2023, Catat Syaratnya Berikut

Lowongan kerja BRI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu bank BUMN yang terbesar di Indonesia, yang didirikan oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja di Purwokerto, Jawa Tengah pada tanggal 16 Desember 1895 lalu.

Adapun komitmen untuk selalu melayani dengan setulus hati sebagai wujud kebanggaan, dengan semangat tak kenal lelah untuk selalu berinovasi.

Berpengalaman lebih dari 120 tahun, Bank BRI senantiasa memberikan kemudahan dan kecepatan dalam merespon berbagai kebutuhan nasabah.

BACA JUGA:12 Cara dan Strategi Cerdas untuk Mendapatkan Cuan Buat Kaum Rebahan

Dengan didukung oleh layanan perbankan yang prima, jutaan transaksi nasabah dikelola selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu melalui fasilitas layanan yang tersebar secara luas di seantero negeri.

Dalam menjalankan aktivitas operasional, Bank BRI berpedoman pada visi dan misi yang membantu Perusahaan untuk tetap fokus dalam meraih pencapaian keberhasilan.

Visi dan misi ini membantu Bank BRI untuk selalu berupaya mencapai idealisme dengan mengingatkan manajemen, serta karyawan bahwa mereka bekerja sama demi tujuan-tujuan yang sama.  

Hal ini akan menjadi sumbangan dalam keberhasilan jangka panjang Perusahaan.

Bank BRI memiliki Visi menjadi The Most Valuable Banking Group di Asia Tenggara dan Champion of Financial Inclusion.

BACA JUGA:Jangan Terlalu Sering Pakai Obat Kimia, Berikut Resep Obat Herbal untuk Atasi Sakit Gigi Ala dr. Zaidul Akbar

Sedangkan misi dari Bank BRI adalah:

- Melakukan kegiatan perbankan yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada usaha Mikro, Kecil dan Menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.

- Memberikan pelayanan prima kepada nasabah melalui jaringan kerja yang tersebar luas didukung oleh sumber daya manusia yang profesional, dan teknologi informasi yang handal. Dengan menerapkan manajemen risiko yang tepat dan praktik good corporate governance.

- Memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pihak-pihak yang berkepentingan (stakeholders)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: