Iklan dempo dalam berita

Jangan Terlalu Sering Pakai Obat Kimia, Berikut Resep Obat Herbal untuk Atasi Sakit Gigi Ala dr. Zaidul Akbar

Jangan Terlalu Sering Pakai Obat Kimia, Berikut Resep Obat Herbal untuk Atasi Sakit Gigi Ala dr. Zaidul Akbar

Obat herbal sakit gigi dari zaidul akbar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Sakit gigi merupakan kondisi nyeri atau peradangan di dalam atau di sekitar gigi, yang sering kali disebabkan karena kerusakan atau infeksi gigi.

Penyebab umum dari sakit gigi, seperti infeksi gigi, cedera, pembusukan, atau kehilangan gigi. Sakit gigi terjadi akibat saraf pada akar gigi atau di sekitar gigi teriritasi.

Karenanya perlu diingat bahwa sakit gigi bukanlah sebuah penyakit yang bisa disepelekan dan jika tidak segera diatasi sakit gigi bisa semakin parah bahkan akan membuat seseorang benar-benar kesulitan ketika mengonsumsi makanan serta dapat mengganggu aktivitas.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum, Gaji Pendamping Lokal Desa 2023 untuk Wilayah Sulawesi? Coba Cek Siapa Tertinggi

Banyak sekali cara untuk mencegah sakit gigi dari yang paling mudah, seperti menyikat gigi secara teratur dengan pasta gigi yang mengandung fluoride dan juga sikat gigi dua-tiga kali dalam sehari, jangan menyikat gigi secara berlebihan.

Selain obat-obatan kimia sebenarnya ada banyak bahan natural yang sejatinya dipercaya dan kerap digunakan sebagai obat sakit gigi.

Dokter Zaidul Akbar pun membagikan tips untuk menyembuhkan sakit gigi dengan menggunakan bahan-bahan alami. Resep herbal dr Zaidul Akbar praktis dan mudah diterapkan karena berupa bahan herbal atau bahan alami yang banyak tersedia.

BACA JUGA:Varian Poco Ramah Kantong, Poco F5 Cocok untuk Anda yang Menyukai Foto

Menurut dr Zaidul Akbar, resep herbal adalah ramuan penyembuhan alami yang telah disediakan Allah melalui alam. Ramuan resep herbal menurutnya juga menjadi bagian dari pengobatan tradisional.

“Obat herbal bahkan sudah digunakan oleh Rasulullah. Semuanya dari alam,” ujar dr Zaidul Akbar.

Menurut dr Zaidul Akbar, kalau salah satu penyebab masalah gigi adalah karena terlalu asamnya tubuh seseorang tersebut.

“Salah satu penyebab masalah gigi tuh terlalu asamnya badan kita, asam badan kita tuh gara-gara makanan," kata dr Zaidul Akbar.

"Terlalu banyak makan makanan seperti gula pasir tuh kan asam, nasi putih asam, tepung asam, minyak goreng asam, akhirnya apa, tubuhnya gak seimbang dan akhirnya giginya bermasalah, jadinya imunitas atau daya tahan tubuh kita turun," sambungnya.

BACA JUGA:Salah Satu Andalan Asus, Begini Spesifikasi Zenfone 10, Sudah Punya Belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: