Iklan dempo dalam berita

BCA Buka Lowongan Kerja 2 Posisi Sekaligus untuk Lulusan SMA-SMK, Daftarkan Diri Kamu di Sini

BCA Buka Lowongan Kerja 2 Posisi Sekaligus untuk Lulusan SMA-SMK, Daftarkan Diri Kamu di Sini

Lowongan kerja BCA untuk lulusan SMA dan SMK--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak sedikit orang yang tertarik untuk bekerja di dunia perbankan. Sebagian dari mereka menganggap bank merupakan industri yang relatif stabil dengan gaji pegawai bank yang cukup menggiurkan. 

Selain gajinya, jaminan jangka panjang juga lengkap termasuk asuransi kesehatan, tunjangan, cuti hingga bonus tahunan. 

Alasan ini lah yang membuat banyak orang melamar kerja sebagai pegawai bank, mengingat bank menerima lulusan dari berbagai jurusan bahkan tidak mengutamakan pengalaman. 

BACA JUGA:Unik dan Mahal, Ternyata Ini Berbagai Mitos Ayam Cemani, Salah Satunya Bisa untuk Ilmu Kebal

PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) atau disebut BCA menjadi salah satu emiten perbankan dengan kapitalisasi terbesar di Bursa Efek Indonesia (BEI). 

Bank swasta Indonesia ini memiliki value perusahaan yang fokus pada nasabah sebagai aset penting dalam bisnisnya.

Bisnis PT Bank Central Asia Tbk berawal dari NV Perseroan Dagang dan Industrie Semarang Knitting Factory, yang berdiri sebagai cikal bakal Bank Central Asia (BCA) yang didirikan pada 1955.

Bank BCA sudah berdiri sejak 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV di Jakarta. Saat ini, BCA memiliki lebih dari 1.200 cabang di seluruh Indonesia dan juga memiliki cabang di beberapa negara lain seperti Singapura, Hong Kong, dan Amerika Serikat. 

BACA JUGA:Sambut Natal, Seperti Ini Tips Dekor Ruangan agar Semakin Estetik

Beroperasinya BCA sebagai bank swasta sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia no.42855/U.M.II tertanggal 14 Maret 1957 perihal izin melakukan usaha bank.

Kemudian, nama Bank diubah menjadi PT Bank Central Asia (BCA) BCA memperkuat jaringan layanan cabang yang efektif pada 2 September 1975. 

Pada 1977 BCA berkembang menjadi Bank Devisa yang melakukan kegiatan jual-beli secara keseluruhan dengan menggunakan mata uang asing hingga ke luar negeri.

Bank BCA pun memperluas jaringan kantor cabang secara agresif sejalan dengan deregulasi sektor perbankan di Indonesia pada 1980-an. 

Dimana BCA mengembangkan berbagai produk dan layanan maupun pengembangan teknologi informasi, dengan menerapkan online system untuk jaringan kantor cabang, dan meluncurkan Tabungan Hari Depan atau biasa disebut Tahapan BCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: