Iklan dempo dalam berita

Butuh Pinjaman Modal Tanpa Jaminan? Ini Rekomendasi 7 Aplikasi Pinjol dengan Syarat Mudah Sudah Pasti Aman

Butuh Pinjaman Modal Tanpa Jaminan? Ini Rekomendasi 7 Aplikasi Pinjol dengan Syarat Mudah Sudah Pasti Aman

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –  Pinjaman tanpa jaminan sering disebut sebagai pinjaman tanda tangan atau pinjaman pribadi yang disetujui tanpa menggunakan properti atau aset lain sebagai jaminan. 

Sedangkan di bidang keuangan, pinjaman tanpa jaminan mengacu pada semua jenis utang atau kewajiban umum yang tidak dilindungi oleh penjamin dengan hak gadai atas aset tertentu.

BACA JUGA:Pinjol Anti Ribet, Tanpa Jaminan Bisa Ajukan Pinjaman Rp 25 Juta

Dalam meminjam uang untuk tambahan modal kini sudah banyak cara termudah, salah satunya adanya aplikasi pinjaman online yang tidak mengutamakan sebuah jaminan. Namun, tidak semua pinjaman online bisa aman dan tepat dalam memberikan pinjmaan.  Oleh karena itu, salah satu solusinya adalah melalui pinjaman online yang terpercaya dan sudah resmi. 

BACA JUGA:Tabel Cicilan KUR BRI per Bulan, Pinjaman Rp 10 Juta Sampai Rp 50 Juta

Berikut 7 rekomendasi aplikasi pinjaman modal tanpa jaminan:

- Rupiah Cepat

Aplikasi pinjaman modal tanpa jaminan selanjutnya adalah RupiahCepat. Dalam aplikasi ini Anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp400.000 hingga Rp5.000.000.  Tenor yang disediakan RupiahCepat terdapat tiga opsi, yaitu 65 hari, 75 hari, dan 90 hari.

Prosedur pengajuan dapat Anda lakukan dalam aplikasi ini dengan waktu yang sangat singkat yaitu 15 menit saja. Adapun suku bunganya sangat variatif, mulai dari 0,54% per hari hingga 0,39% per hari sesuai masa pinjamannya. Untuk proses pencairan dana pinjaman dalam Rupiah Cepat ini memakan waktu hingga 2 hari lamanya. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI Pinjaman Rp 100 Juta dan Rp 200 Juta, Cek Juga Syarat Pengajuan Pinjaman

- Akseleran

Tempat pinjaman online yang pertama kami rekomendasikan untuk kamu adalah Akseleran. di Akseleran ini kamu dapat mengajukan pinjaman untuk modal usaha tanpa mengharuskan adanya jaminan. 

Adapun keamanannya sudah pasti terjamin, karena telah terdaftar secara resmi di OJK. Akseleran telah banyak membantu para pelaku UKM di Indonesia dalam bidang pembiayaan. Baik itu untuk modal awal maupun untuk kelancaran arus keuangan dengan sistem invoice financing. 

Mereka customer UKM merasakan kepuasan dengan pelayanan pinjaman modal dari Akseleran ini. lihatlah bagaimana testimoni positifnya agar Anda lebih yakin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: