Iklan dempo dalam berita

Cegah DBD, Kodim 0425 Seluma Giatkan Gotong Royong

Cegah DBD, Kodim 0425 Seluma Giatkan Gotong Royong

Cegah DBD, Kodim 0425 Seluma Giatkan Gotong Royong--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Memasuki musim penghujan, Kodim 0425/Seluma kembali menggiatkan gotong royong di tengah masyarakat bersama Polri.

BACA JUGA:Kasat Narkoba dan Beberapa Kapolsek di Polres Seluma Dimutasi

Pasiter Kodim 0425/Seluma, Kapt. Sumitro menegaskan giat gotong royong ini menindaklanjuti instruksi dari Mabes TNI sebagai upaya pencegahan antisipasi demam berdarah dan tanggap bencana.

"Iya kita semarakan kembali aksi gotong royong sebagai orang timur, sekarang ini kan sudah musim penghujan jadi kebersihan lingkungan dan tanggap bencana terus kita giatkan," tegas Kapt. Sumitro.


BACA JUGA:Perusahaan Gas Industri Terkemuka Buka Kesempatan Kerja Tanpa Batasan Usia, Cek Posisi yang Dibutuhkan

Lanjutnya, kegiatan gotong royong dengan melibatkan masyarakat setempat diadakan di beberapa titik, meliputi gotong royong pembangunan jembatan lapuk di Desa Pagar Kecamatan Ulu Talo, fogging dan kegiatan bersih-bersih desa/kelurahan.


"Untuk hari ini ada 6 titik, mulai gotong royong pembangunan jembatan lapuk, fogging, dan kegiatan bersih-bersih desa/kelurahan," ucap Kapt. Sumitro.


BACA JUGA:Lowongan Kerja Besar-besaran, Kementerian Sekretariat Negara Buka 30 Posisi Sekaligus, Segera Daftar

Melalui kegiatan gotong royong ini, Kodim 0425 Seluma berkomitmen melestarikan budaya gotong royong di tengah masyarakat.


--

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: