Iklan dempo dalam berita

Tragis, Pasangan Suami-istri di Kepahiang Luka di Kepala dan Kaki, Pelakunya Kakak Kandung

Tragis, Pasangan Suami-istri di Kepahiang Luka di Kepala dan Kaki, Pelakunya Kakak Kandung

Pelaku pembacokan suami-istri--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Hamdan Hartoto dan Susi Aryanti, sepasang suami istri asal Desa Pelangkian Kepahiang, menjadi korban pembacokan. Mirisnya pelakunya adalah kakak kandung Hamdan yang berinisial HR.

Menggunakan golok, pelaku membabi-buta melukai kedua korban. Hingga berita ini diturunkan, kedua korban sedang menjalani penanganan medis di RSUD Kepahiang. Peristiwa ini terjadi pada Senin (4/12).

Informasi yang diperoleh RBTV, awal kejadian ini saat pelaku HR mendatangi kediaman korban. Saat itu HR bertanya alasan Hamdan dan Susi tidak menengok orang tua mereka yang sedang sakit.

BACA JUGA:Gak Perlu Insecure, Ternyata Lengkuas Bisa untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit

Namun sayang, pertanyaan HR ini dijawab kurang baik. Respon itu lah yang kemudian membuat HR naik pitam. Buntutnya, HR dan Hamdan sempat berkelahi.

"Sempat ada perkelahian antara korban dan pelaku di kediaman korban. Kemudian pelaku pulang ke rumah untuk mengambil senjata yang kemudian kembali lagi ke rumah korban dan terjadilah peristiwa yang hampir merenggut nyawa pasangan suami istri itu," ujar Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu. Doni Juniansyah.

Karena pelaku beringas dengan menggunakan senjata tajam, kata Iptu Doni Juniansyah, pasangan suami istri Hamdan dan Susi menderita luka bacok di kepala dan kaki dan dilarikan ke RSUD Kepahiang.

"Korban masih menjalani perawatan intensif di RSUD Kepahiang," tambahnya.

BACA JUGA:Nokia C21 Plus Variasi, Gadget Rp 1 Jutaan, Rasakan Sendiri Keunggulannya

Dan untuk pelaku, sambung Kasat, beberapa jam kemudian Tim Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang langsung melakukan penangkapan dan membawa pelaku ke Mapolres Kepahiang.

"Pelaku berhasil kami amankan untuk dilakukan proses hukum. Saat ini sudah kami tetapkan sebagai tersangka," pungkasnya.

 

Keutamaan Menjenguk Orang Tua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: