Iklan dempo dalam berita

Tiga Remaja Kompak Curi Ayam Thailand, Satu Terancam Gagal Nikah

Tiga Remaja Kompak Curi Ayam Thailand, Satu Terancam Gagal Nikah

Tiga pelaku pencurian ditangkap--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Tiga Remaja warga Kota Bengkulu dengan inisial R-I, M-A dan FE ditangkap tim Buser Polsek Ratu Agung. Ketiganya diamankan karena nekat kompak mencuri ayam bangkok dari Thailand seharga Rp 4 juta.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kapolsek Ratu Agung, Iptu. Edi Hermanto Purba didampingi Aiptu Nova Reko menyatakan ketiganya ditangkap berkat quick respon dari masyarakat kebun bler Kota Bengkulu yang melaporkan kejadian pencurian ayam.

BACA JUGA:Tragis, Pasangan Suami-istri di Kepahiang Luka di Kepala dan Kaki, Pelakunya Kakak Kandung

Dari laporan itulah Tim Buser melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan ketiga pelaku di lokasi berbeda.

Aiptu Nova Reko menambahkan ketiga pelaku ini dalam melancarkan aksinya memiliki peran-peran yang berbeda-beda yakni, seorang sebagai eksekutor, seorang joki motor dan seorang penjual ke pasar dengan hasilnya dibagi-bagikan untuk biaya hidup.

"Mereka kita amankan setelah mencuri ayam Bangkok dari Thailand dengan harga 4 juta rupiah," beber Aiptu Nova Reko, Senin (4/12/2023).

BACA JUGA:Gak Perlu Insecure, Ternyata Lengkuas Bisa untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit

Lanjut Aiptu Nova Reko, salah satu pelaku yang diamankan pihaknya ini merupakan residivis kasus pencurian. Selain itu salah satu pelaku, terancam gagal menikah karena selang beberapa hari mau melangsungkan pernikahan.

Saat ini untuk pengembangan lebih lanjut, pelaku yang sudah diamankan masih diperiksa di Gedung Unit Reskrim Polsek Ratu Agung.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: