Iklan dempo dalam berita

Ini Aplikasi Pinjol Bisa Cicil Bulanan, Bayar Cicilan Lebih Fleksibel dan Dijamin Aman

Ini Aplikasi Pinjol Bisa Cicil Bulanan, Bayar Cicilan Lebih Fleksibel dan Dijamin Aman

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat ini ada banyak fintech yang menawarkan cicilan ringan bulanan tanpa jaminan. Dengan fitur ini banyak orang bisa langsung belanja kebutuhan atau beli barang mahal tanpa nunggu gajian. Tak sedikit orang , yang memilih mendapatkan pinjaman uang dengan cara memilih jasa pinjaman online tenor panjang. 

BACA JUGA:Jangan Takut, Ada 6 Langkah dan Cara Hapusa Data Pribadi Jika Diteror Pinjol

Sesuai namanya, penyedia pinjaman online tenor panjang menawarkan waktu pengembalian cukup panjang bagi nasabahnya yaitu dengan cara diansur secara bulanan. Berbagai jasa penyedia pinjaman bertenor panjang juga telah mengantungi izin dari OJK sehingga cukup aman bagi calon peminjam yang bertanggung jawab.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Pinjaman Online Syariah yang Diawasi dan Direkomendasi OJK untuk Modal Usaha

Berikut ini rekomendasi pinjol yang bisa dibayar bulanan:

- Indodana

Pilihan pertama pinjaman online yang bisa dicicil 12 bulan yang bisa kamu coba adalah layanan pinjaman Indodana. Dimana Indodana menyediakan cicilan hingga 12 bulan dengan jumlah kredit maksimal Rp15 juta.

Indodana menawarkan berbagai fitur unggulan seperti pinjaman tunai, kredit HP, cicilan tanpa kartu, serta layanan paylater atau beli sekarang bayar nanti. Keamanannya nggak perlu diragukan karena Indodana sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, kamu bisa menggunakannya tanpa takut kena upaya penipuan.

BACA JUGA:Cara Mudah Ajukan Pinjaman Online Rp10 Juta di BRI Ceria, Cepat dan Cicilan Ringan

- UangMe

Kalau kamu sedang butuh dana darurat yang nggak terlalu besar, UangMe bisa jadi alternatif pilihan tepat buatmu. Aplikasi UangMe ini memungkinkanmu untuk mengajukan pinjaman dengan nominal antara Rp400 ribu hingga Rp20 juta.

Kamu dapat memilih jangka waktu cicilan selama 30 hari untuk produk pinjaman tunai dan paylater. Selain itu, kamu dapat memilih pinjaman uang cicilan per bulan selama 90 hingga 120 hari.

BACA JUGA:10 Aplikasi Pinjaman Online yang Paling Banyak Digunakan, No 1 Punya Tenor Cicilan hingga Rp 15 Bulan

- Akulaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: