Iklan dempo dalam berita

Sudah Ikut Seleksi Akhir Mitra Statistik BPS 2024 Belum? Ini Aturan Tes Wawancaranya

Sudah Ikut Seleksi Akhir Mitra Statistik BPS 2024 Belum? Ini Aturan Tes Wawancaranya

--

10. Bagaimana pemahaman Anda tentang metode survei statistik?

Jawaban: Metode survei statistik adalah teknik pengumpulan data melalui pengambilan sampel populasi tertentu dengan tujuan membuat perkiraan atau estimasi mengenai keseluruhan populasi.

BACA JUGA:Selain Sensus Penduduk, Ini Kegiatan Mitra Statistik BPS 2024, Sudah Tahu Apa Saja?

Jadwal Pengumuman Mitra BPS 2024

Nah, untuk pengumuman hasil rekrutmen mitra BPS 2024 akan dirilis pada 15 Desember 2023. Adapun cara untuk melakukan pengecekan pengumumam mitra BPS 2024, yaitu:

- Calon mitra BPS dapat melihat pengumuman hasil rekrutmen melalui menu "Status Pendaftaran" di laman mitra.bps.go.id atau aplikasi Sobat BPS. Pengumuman ini bisa diakses pada 15 Desember 2023.

- Bagi calon mitra BPS yang dinyatakan "Diterima", maka akan dimasukkan ke dalam database mitra statistik BPS 2024 sesuai Kota/Kabupaten yang didaftarkan.

- Mitra statistik yang terdaftar di database akan dipilih menjadi petugas lapangan atau pengolahan data untuk kegiatan statistik di tahun 2024 sesuai kebijakan BPS kota/kabupaten masing-masing.

Perlu diingat dan dicatat, bahwa jadwal di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Maka dari itu, pastikan Anda selalu mengecek jadwal terkini dari laman resmi BPS daerah masing-masing.

BACA JUGA:Setelah Lulus, Mitra Statistik BPS 2024 Dapat Gaji Tiap Bulan? Coba Cek Dulu

Tips Lolos Wawancara 

Nah, jadi agar peluang Anda lulus semakin besar, maka dapat memperhatikan beberpaa tips tes wawancara berikut ini. Berikut rinciannya. 

Berikut beberapa tips sebelum kamu mengikuti tes wawancara kerja:

1. Mencari Tahu Background atau Profil Perusahaan

2. Mencari Tahu Lokasi Perusahaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: