Iklan RBTV Dalam Berita

Banyak yang Percaya 8 Tanaman Berikut Bisa Mengusir Mahluk Halus, Nomor 8 Rasanya Manis

Banyak yang Percaya 8 Tanaman Berikut Bisa Mengusir Mahluk Halus, Nomor 8 Rasanya Manis

8 tanaman yang dipercaya bisa mengusir mahluk halus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Lingkungan sekitar kita seringkali dihuni cerita dan kepercayaan tentang keberadaan makhluk halus atau supranatural. 

Meskipun tidak semua orang percaya akan hal tersebut, namun tak dapat dipungkiri ada sebagian masyarakat yang masih mempercayai keberadaan mahluk halus dan mengambil langkah-langkah untuk melindungi diri dari kehadiran mereka. 

Salah satu cara yang digunakan adalah dengan menanam tanaman penangkal makhluk halus. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa jenis tanaman yang dipercaya memiliki manfaat penangkal makhluk halus.

BACA JUGA:Bingung Mau Konsep Rumah Seperti Apa? Kalau Kamu Suka Rumah Fresh, Coba Konsep Ini!

1. Tanaman Serai

Tanaman serai tidak hanya dikenal sebagai tanaman wangi bukan dan bahan dalam memasak saja, tetapi juga digunakan sebagai tanaman penangkal makhluk halus. 

Aromanya yang kuat diyakini dapat mengusir roh jahat dan energi negatif. Tanaman serai ini sering ditanam di sekitar rumah atau di dekat jendela untuk melindungi tempat tinggal dari gangguan supranatural.

2. Tanaman Lavender 

Lavender adalah tanaman herbal yang sering digunakan untuk relaksasi dan aromaterapi. Namun, beberapa juga percaya bahwa lavender dapat mengusir makhluk halus. 

Percikan minyak esensial lavender atau menanam tanaman lavender di taman dapat memberikan perlindungan dan menenangkan energi di sekitar rumah.

BACA JUGA:10 Jajanan Pasar Tradisional Berikut Semuanya Berbahan Dasar dari Singkong Alias Ubi

3. Mawar 

Bunga mawar selian memiliki aroma yang wangi dan bentuk yang sangat cantik. Ternyata tanaman ini bisa dipakai untuk menangkal gangguan gaib.

Misalnya, untuk menangkal jika ada seseorang yang berniat jahat kepada Anda dengan mengirimkan gangguan dalam bentuk tak kasat mata, salah satu mawar yang dapat anda tanam adalah mawar merah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: