Iklan dempo dalam berita

Akhir Tahun Belum Ada Rencana Liburan? Yuk Bunda Sikat Drakor Ini Sampai Tuntas

Akhir Tahun Belum Ada Rencana Liburan? Yuk Bunda Sikat Drakor Ini Sampai Tuntas

Rekomendasi drakor akhir tahun 2023--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Menjelang akhir tahun, dunia hiburan Korea Selatan telah menyiapkan sejumlah drama-drama terbarunya yang akan mulai ditayangkan memasuki musim akhir tahun 2023.

Sama seperti biasanya, para pecinta Drakor (Drama Korea) selalu menantikan beragam genre yang menarik dengan alur cerita yang memikat, mulai dari genre fantasi, romantic, komedi hingga thriller.

Dan tentunya akan dibintangi oleh para artis ternama dan dengan kualitas akting para aktor Korea yang tetap menjadi keunggulan dan tentunya tak perlu dipertanyakan lagi.

BACA JUGA:Nokia C300, Harganya Cuma Rp 2 Jutaan tapi Masih Worth It Buat Akhir Tahun

Pengalaman nonton di akhir tahun ini dijamin akan memacu adrenalin Bunda dari awal hingga akhir. Ada juga drama Korea romantis dengan sentuhan komedi yang menghadirkan serangkaian momen lucu dan menghibur. Dengan pilihan cerita yang beragam, akhir tahun menjadi waktu yang tepat bagi Bunda untuk menikmati hiburan berkualitas di depan layar.

Simak artikel  di bawah ini jika bunda penasaran rekomendasi Drakor yang mulai tayang di akhir tahun :

1. My Man is Cupid

Telah rilis pada tanggal 1 Desember 2023. Drama Korea yang mengusung tema komedi romansa yang dibalut fantasi, drama ini mengikuti kisah seorang peri laki- laki bernama Chun Sang Hyuk (Jang Dong Yoon) yang jatuh cinta pada seorang manusia bernama Oh Baek Ryun (Nana ‘After School’) setelah tertembak panahnya sendiri.

BACA JUGA:Pengen Kuliah Jurusan Bahasa Korea? Ini Rekomendasi Perguruan Tinggi dengan Jurusan Bahasa Korea Terbaik

2. Sweet Home 2

Selain My Man is Cupid, Sweet Home 2 juga telah rilis pada tannggal 1 Desember 2023 kemarin. Ini merupakan drama Korea original Netflix yang dinantikan tayangnya. Sweet Home merupakan drama yang mengisahkan sekelompok orang yang tinggal di apartemen Green Home, salah satunya Cha Hyun Soo (Song Kang).

Ia merupakan seorang remaja pria, kemudian pindah ke apartemen usai kematian tragis seluruh anggota keluarganya. Siapa sangka di tengah dukanya, Hyun Soo justru bertemu dengan para tetangga 'aneh' sekaligus misterius yang kemudian berubah menjadi sosok monster.

3. Welcome to Samdalri

Telah dirilis pada tanggal 2 Desember 2023 kemarin di Netflix, drama ini mengisahkan Jo Yong Pil (Ji Chang Wook), seorang peramal cuaca di Samdalri, pulau Jeju. Jo Yong Pil menjadi peramal cuaca usai sang ibu meninggal dunia akibat ramalan cuaca yang salah, di mana ibunya bekerja sebagai penyelam perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: