Iklan RBTV Dalam Berita

Ga Hanya Bergenre Romantis, Ternyata Ada Juga 7 Drama Korea Terbaik yang Bergenre Horor

Ga Hanya Bergenre Romantis, Ternyata Ada Juga 7 Drama Korea Terbaik yang Bergenre Horor

Selain terkenal bergenre romantis, drama korea juga menyuguhkan genre horor yang ratingnya tinggi--Foto istimewa

Bercerita tentang seorang gumiho yang menyerahkan posisinya sebagai roh gunung Baekdudaegan untuk menunggu reinkarnasi cinta sejatinya.

Lee Yeon (Lee Dong Wook) berperan sebagai seorang gumiho penjaga gunung yang sudah hidup sejak era Joseon. Sedangkan Ah Eum (Jo Bo Ah) adalah cinta sejati Lee Yeon yang merupakan seorang produser acara televisi urban legend, Lee Yeon yakin bahwa ia adalah reinkarnasi cinta pertamanya.

Namun berbeda dengan Lee Yeon, Nam Ji Ah malah mencurigai gumiho jantan tersebut berhubungan dengan kecelakaan yang menimpa orang tuanya pada tahun 1999.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Hits di Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi saat Libur Akhir Tahun

4. Gu Family Book

Drama gumiho ini kembali dibintangi oleh Lee Seung Gi. Dalam drama ini, Lee Seung Gi berperan sebagai manusia setengah gumiho bernama Kang Chi. Kang Chi bertemu dengan Dam Yeo Wool (Bae Suzy), yaitu sosok yang akan membantunya menemukan arti menjadi manusia yang sesungguhnya.

5. The Thousandth Man

Sama seperti drama My Girl Friend Is Gumiho,The Thousandth Man juga menceritakan tentang seorang gumiho betina. Goo Mi Jin (Kang Yee Won) merupakan gumiho baik yang hanya memakan hati pria yang memberikannya secara sukarela.

Hidupnya berada dalam dilema saat harus mencari satu hati pria lagi. Jika dalam jangka waktu 100 hari ia tak mendapatkan mangsa, maka Goo Mi Jin akan lenyap dari dunia ini. Saat itulah ia bertemu dengan Eung-Suk (Lee Chun-Hee).

6. Gu Family Book

Choi Kang-Chi (Lee Seung-Gi) adalah gumiho legendaris setengah manusia dan setengah hewan. Ia dapat berubah wujud ketika marah. Sisi gumiho Kang Chi sangat kasar dan tak terkendali.

Dam Yeo Wool (Bae Suzy) kemudian perlahan-lahan mengubah sisi gelap gumiho Kang Chi. Keduanya bersama-sama melawan intrik kotor yang terjadi di sebuah kerajaan dan melindungi Penginapan Seratus Tahun.

BACA JUGA:Awet Muda dan Segar Seperti Artis Korea, Lakukan Kiat Sederhana Ini

7. Grudge: The Revolt of Gumiho

Diperankan oleh Han Da Gam, Kim Yoo Jung, Seo Shin Ae, dan Jang Hyun Sung. Drama ini menceritakan tentang seekor gumiho perempuan bernama Gu San Daek (Han Da Gam) yang meninggalkan suaminya, setelah ia melanggar janji untuk menikah di tahun ke-10 mereka bersama. Berkat pengkhianatan itu, San Daek tidak bisa berubah wujud.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: