Iklan dempo dalam berita

Huawei P70 Bersiap Menyambut Tahun Baru, Seperti Ini Bocoran Spesifikasinya

Huawei P70 Bersiap Menyambut Tahun Baru, Seperti Ini Bocoran Spesifikasinya

Huawei P70 dikabarkan rilis tahun depan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah Huawei P60, Hp Huawei P70 kabarnya akan segera rilis di pasaran global. Rumor tersebut semakin ramai ketika bocoran spesifikasi Huawei P70 beredar luas di internet. 

Bahkan, brand smartphone asal China, Huawei itu digadang-gadang hadir awal tahun 2024 mendatang.

Mengesampingkan masalah sanksi dagang dari Amerika Serikat terhadap Huawei yang membatasi berbagai hal terkait pengembangan produknya, Huawei tetap merilis smartphone kelas flagship terbarunya dengan kemarin sudah menghadirkan Huawei Mate 60 Series dengan Kirin 9000S yang punya konektivitas 5G.

BACA JUGA:Ada Cashback 15% di Indomaret Dari Tanggal 1-15 Desember Untuk Semua Konsumen, Cek Promo Lainnya di Sini

Setelah Huawei Mate 60 Series dinilai cukup sukses di pasaran, pihak perusahaan dilaporkan akan meluncurkan seri P terbarunya dengan menghadirkan Huawei P70 Series.

Huawei memang layak masuk ke dalam jajaran produsen smartphone paling kuat di dunia. Bagaimana tidak, meski produk-produknya kerap mendapat tekanan dari para pesaing terutama Amerika Serikat. Namun mereka tetap mampu bersinar dengan segala upayanya.

Sama seperti Mate 60 Pro, Huawei P70 kemungkinan besar tetap mengandalkan layar LTPO OLED. Tetapi dengan ukuran lebih kecil yakni 6.72 inches. Layar tersebut mendukung resolusi 1080 x 2400 pixels dan kerapatan hingga 392 ppi.

BACA JUGA:Syarat Mudah, Inilah 10 Cara Pinjam Uang di Aplikasi OVO, Pasti Cepat Cair

Berpindah ke sektor fotografi, masyarakat tentu sudah paham jika Huawei tidak pernah mengecewakan dalam hal ini. Fakta terbaru menyebutkan jika Hp Huawei P70 tidak lagi mengandalkan sensor kamera Sony. Tepat setelah kerja sama keduanya renggang.

Tak sampai di situ saja, vendor teknologi kamera Leica dari Jerman juga memutuskan hubungan bisnis. Hal itulah yang akhirnya memotivasi Huawei untuk membuat sensor kamera secara mandiri bernama Xmage.

Tak tanggung-tanggung, sensor canggih itu akan membekali kamera utama Huawei P70 beresolusi 64MP. Keberanian Huawei dalam melepas ketergantungan dengan vendor-vendor besar merupakan langkah yang luar biasa. Sementara hanya informasi di atas yang sudah bisa masyarakat ketahui.

BACA JUGA:Mirip Tas, HP Lipat Honor V Purse Seharga Rp14 juta Ini Bikin Tampilan Anda Semakin Trendi, Ini Fiturnya

Mengetahui akses untuk memperoleh chip canggih sudah tertutup akibat pemblokiran AS, Huawei tak ingin tinggal diam. 

Mereka justru seperti mengibarkan bendera perang “chip”, guna menunjukkan kekuatan tak tertandingi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: