Iklan dempo dalam berita

20 Gerai akan Dibuka di Mall Ini, Ada Apa Saja?

20 Gerai akan Dibuka di Mall Ini, Ada Apa Saja?

Ada 20 Gerai di Mall Pelayanan Publik Bengkulu Tengah, Apa Saja?--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Mall Pelayanan Publik di BENGKULU TENGAH nantinya, akan disiapkan sebanyak 20 gerai pelayanan perizinan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah ataupun Lembaga Vertikal lainnya.

BACA JUGA:Wapres Ma’ruf Amin Dijadwalkan Resmikan Mall di Bengkulu

Dari data di Dinas Penanaman Modal dan PTSP Bengkulu Tengah, beberapa OPD yang sudah siap mengisi Mall Pelayanan Publik yakni antara lain DPMPTSP, Dinas Dukcapil, Dinas Kesehatan, Dinas Tenaga Kerja dan Badan Keuangan Daerah.

Sedangkan untuk lembaga vertikal yakni dari Polres, Kementerian Agama, BPJS, Bank Bengkulu, Badan Pertanahan Nasional, Badan Pusat Statistik dan PDAM

BACA JUGA:Rp 560 Juta Dana Desa Habis Untuk Judi Sabung Ayam, Begini Nasib Mantan Kades Lubuk Tanjung

Kepala DPMPTSP Bengkulu Tengah Fajrul Rizki yang dihubungi menjelaskan, beberapa OPD lainnya akan ikut bergabung jelas peremian Maret mendatang.

"Kita siapkan sampai 20 gerai, jadi masih banyak gerai yang masih kosong hingga saat ini. Segala jenis perizinan akan dipusatkan di Mall Pelayanan Publik nantinya," jelas Fajrul.

BACA JUGA:Waspada, Pelaku Penganiayaan Gadis Kaur Masih Berkeliaran Bawa Parang

Sedangkan pengamatan tim rbtvcamkoha.com pada Kamis (19/01) pagi, pekerjaan tahap akhir Mall Pelayanan Publik masih dilakukan oleh Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Bengkulu Tengah.

Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Bengkulu Tengah Harmen Jonaidi menjelaskan, proses pekerjaan yakni pembuatan pagar dan gerbang, pengaspalan halaman gedung serta pembuatan interior dalam gedung.

BACA JUGA:Banyak Saksi Samisake Mangkir, Ini Sikap Jaksa

"Proses pekerjaan tahap akhir Mall Pelayanan Publik kita mulai lebih awal, dikarenakan mengejar target tuntas di minggu ke-2 bulan Februari nanti," singkat Harmen Jonaidi.

Mall Pelayanan Publik di Bengkulu Tengah ini, rencananya akan diresmikan Wakil Presiden Ma'aruf Amin bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: