Iklan dempo dalam berita

Promo Imlek, Segera Belanja di BetterHome Bengkulu, Ada Promo Discount hingga 50%

Promo Imlek, Segera Belanja di BetterHome Bengkulu, Ada Promo Discount hingga 50%

--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Pada moment Imlek kali ini BetterHome Bengkulu kembali memberikan berbagai macam promo. Mulai dari promo reguler potongan harga untuk keramik 3.000-15.000/dus dan Granite dengan potongan mulai dari 20.000-50.000/dus.

BACA JUGA:Waspada, Pelaku Penganiayaan Gadis Kaur Masih Berkeliaran Bawa Parang

Tentunya BetterHome juga memberikan keramik dan Granite termurah se-Bengkulu dengan harga keramik 41.000/box dan Granite 60x60 97.000/m2 dengan kualitas terbaik pastinya tidak murahan.

Setiap belanja Rp 500.000 akan mendapatkan kupon undian berhadiah berlaku kelipatan dengan hadiah utama 1 unit mobil Daihatsu Rocky. Bagi yang memiliki member akan mendapatkan discount tambahan dari brand (Germany Brilliant, TOTO dan Valpra), dengan catatan discount tambahan hanya berlaku di imlek ini.

BACA JUGA:20 Gerai akan Dibuka di Mall Ini, Ada Apa Saja?

Selain itu juga lagi ada promo discount mulai dari 5%-50% untuk semua produk.

BetterHome bukan hanya tersedia bahan bangunan saja, tapi sudah dilengkapi juga dengan berbagai perlengkapan rumah tangga. Dengan berbagai macam merek ternama Home Appliances (merek : Bolde, Miyako, Teka LINEA, Rinnai, STEIN Cookware) (TEPLON, PAN, Kompor Tanam, Blender, Mesin Cuci, Kulkas dan banyak lagi). 

BACA JUGA:Apes, Ditabrak Pemuda Diduga Mabuk, Begini Nasib IRT 

Tentunya untuk imlek ini juga banyak sekali angpau yang BetterHome sediakan yaitu angpau berupa voucher berbelanja ratusan ribu yang bisa didapatkan hanya berbelanja di store BetterHome di Tanah Patah dan KM 8)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: