Iklan dempo dalam berita

Naungan Khodam Eyang Semar, 5 Weton Ini Kaya dan Berjaya Seketika Awal Tahun 2024

Naungan Khodam Eyang Semar, 5 Weton Ini Kaya dan Berjaya Seketika Awal Tahun 2024

5 Weton Ini Kaya dan Berjaya Seketika Awal Tahun 2024--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam tradisi Jawa, dimana masyarakat meyakini bahwa ramalan weton dapat mempengaruhi sifat dan nasib seseorang. Weton sendiri merupakan suatu konsep dalam budaya Jawa yang mengaitkan hari kelahiran seseorang dengan unsur-unsur alam dan kehidupan.

Kali ini ada kabar gembira, karena ada beberapa weton yang diramalkan akan memiliki kekayaan berlimpah dan dinaungi khodam Eyang Semar, sehingga menjadi berjaya di awal tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Eyang Semar Bijaksana dan Penyanyang, Ini Weton yang Diawasi dan 6 Ciri Pemiliknya

Lalu, apa saja weton yang akan berjaya di tahun 2024?

- Sabtu Legi

Bagi mereka yang lahir pada sabtu legi bernaung pada lakune mbulan,artinya memiliki energi alami yang bisa mengundang orang lain untuk bersimpati.

Dalam pergaulan, weton Sabtu Legi juga merupakan orang yang paham dengan unggah-ungguh atau tata krama. Sehingga wajar jika banyak orang yang segan kepadanya.

Selain itu, meski kata-katanya sering bernada tajam dan keras, namun sebenarnya mereka adalah pribadi yang mudah membantu orang yang sedang tertimpa musibah, setia kawan dan juga mudah mudah memaafkan.

BACA JUGA:Disebut Penakluk Bangsa Jin, Begini Penjelasan Lengkap Weton Tulang Wangi

- Jumat Kliwon

Jumat Kliwon juga bernaung pada lakune mbulan, pemilik weton ini biasanya terlahir sebagai orang yang cerdas dan terampil. Bahkan juga amanah dalam mengerjakan pekerjaan yang memiliki tanggung jawab besar.

Itulah sebabnya jika weton Jumat Kliwon ulet dan tekun dalam bekerja, maka akan banyak berhasilnya.

Jumat Kliwon memiliki senjata yang sangat dahsyat, yaitu kemampuannya dalam mengolah kata yang bisa memanipulasi pikiran orang lain dan juga pengendalian emosinya yang baik

Jadi jika dua hal ini bisa dikuasai dengan sempurna, maka hanya dengan kata-kata saja orang dengan weton ini bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: