Iklan dempo dalam berita

Nikmati Promo Cashback 100% dan Makan Gratis Rp 0 Menu Apapun di Solaria 6-10, Cek Syaratnya

Nikmati Promo Cashback 100% dan Makan Gratis Rp 0 Menu Apapun di Solaria 6-10, Cek Syaratnya

Promo berlaku hingga 10 Desember 2023--Foto istimewa

1. Pajak hadiah ditanggung oleh SeaBank, dan tidak ada biaya tambahan yang dikenakan.

2. Promo tidak dapat diuangkan atau digunakan bersamaan dengan program promosi lainnya.

3. SeaBank berhak untuk menolak memberikan promo jika terdapat indikasi penyalahgunaan atau kecurangan.

4. Keputusan, ketentuan, dan perubahan ketentuan terkait program ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

5. SeaBank dan Pengguna setuju untuk melepaskan dan membebaskan pihak lain dari klaim, tuntutan, kerugian, dan biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan program ini.

6. Syarat & Ketentuan telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi Customer Service SeaBank melalui 1500 130, live chat di Aplikasi SeaBank, atau email di [email protected].

BACA JUGA:5 Tips Berburu Promo Diskon Akhir Tahun di Toko Online , Ayo Belanja Sebelum Ketinggalan

Jika Anda kebingungan dalam memilih menu di Solaria, berikut beberapa menu di solaria yang best seller:

1. Favorit banyak orang, Chicken Cordon Bleu ala Solaria biasanya disajikan dengan nasi atau french fries. Rasanya lezat dengan tekstur ayam yang krispi di luar dan lembut di dalam, dilengkapi dengan lelehan keju mozarella yang membuatnya makin gurih. Untuk kesegaran tambahan, bisa dinikmati dengan salad sayur yang fresh.

2. Pilihan tepat untuk dinikmati dengan nasi, Chicken Mozarella dari Solaria memiliki ayam crispy dan rasa keju mozarella yang nikmat. Jika tidak ingin disantap dengan nasi, dapat diganti dengan kentang goreng. Saus dan salad segar juga disajikan sebagai pelengkap.

3. Nasi Fu Yung Hai, pilihan bagi yang doyan Chinese food, terbuat dari telur ayam yang diisi sayuran dan potongan daging ayam. Disiram saus asam manis, dengan tambahan kacang polong pada saus dan tumisan sayuran yang lezat, menjadikan teksturnya kaya.

4. Untuk mengatasi kebosanan dengan nasi goreng biasa, cobalah Nasi Goreng Kambing Solaria. Tanpa aroma kambing yang mengganggu, hidangan ini memiliki rasa lezat yang membuat ingin menambah. Nasi gorengnya juga tidak terlalu berminyak dan nikmat dinikmati dengan timun untuk kesegaran dan tekstur.

5. Nasi Sapo Tahu, hidangan oriental yang tidak boleh dilewatkan, memiliki tahu yang lembut dan gurih. Sangat nikmat disantap dengan nasi hangat, dan dapat dipilih dalam beragam rasa, termasuk yang terbuat dari daging ayam, daging sapi, hingga seafood

6. Menu best seller yang terakhir ada Bihun Goreng Sapi yang dihidangkan dengan porsi mengenyangkan dan taburan daging sapi goreng di atasnya. Selain itu, kamu bakal merasakan paduan mi kecil yang digoreng bersama sayuran, sehingga menambah kreasi menu bihun yang satu ini. Menariknya, menu ini juga dilengkapi dengan potongan acar di sampingnya, loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: