Iklan dempo dalam berita

Bank BRI Hadirkan Lowongan Kerja dengan Posisi Terbaru 7 Desember 2023, Ini Link Daftarnya

Bank BRI Hadirkan Lowongan Kerja dengan Posisi Terbaru 7 Desember 2023, Ini Link Daftarnya

Tunjangan dan Fasilitas Pegawai Bank BRI--Foto istimewa

Jumlah tunjangan yang diberikan tentu berbeda-beda untuk setiap posisi atau jabatan. Semakin tinggi jabatan yang dipegang, maka tunjangan jabatan yang diterima pegawai BRI akan semakin besar jumlahnya.

- Tunjangan Keluarga dan Pendidikan

Ada juga tunjangan keluarga dan pendidikan yang biasanya akan diberikan kepada pegawai yang sudah berkeluarga atau memiliki suami/ istri dan anak. Namun, jenis tunjangan ini hanya diberikan kepada pegawai tertentu. Tidak semua karyawan yang bekerja di BRI mendapatkan tunjangan keluarga dan pendidikan dalam slip gaji mereka.

- Tunjangan Makan dan Transportasi

Tunjangan pegawai BRI juga berupa tunjangan makan dan transportasi. Tunjangan makan diberikan untuk biaya makan karyawan selama bekerja. Sedangkan tunjangan transportasi biasanya diberikan untuk mendukung tugas dan mobilitas karyawan yang mendapatkan tugas di luar kantor.

- Tunjangan Kesehatan dan Asuransi

Setiap pegawai akan mendapat gaji Bank BRI yang terdiri dari gaji pokok dan tunjangan. Salah satu fasilitas tunjangan yang bisa diterima pegawai BRI adalah tunjangan kesehatan dan asuransi.

Tunjangan kesehatan diberikan untuk membantu biaya rawat jalan, layanan kesehatan gigi, dan kacamata bagi pegawai BRI. Sedangkan fasilitas asuransi berupa biaya rawat inap bagi pegawai yang membutuhkan perawatan intensif di rumah sakit atau layanan kesehatan lain sesuai ketentuan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Perusahaan Susu, Perusahaan Cimory Buka Lowongan Kerja 6 Desember 2023, Cukup Daftar Online

- Bonus dan Insentif

Gaji yang diterima setiap pegawai BRI bisa berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Bukan karena gaji pokok saja yang berbeda, tetapi juga fasilitas tambahan lain yang dimasukkan dalam gaji bulanan mereka.

Bagi pegawai yang mendapat tugas atau pekerjaan hingga lembur biasanya akan diberikan bonus kerja. Selain itu, pegawai yang memiliki kinerja bagus seperti mencapai atau melebihi target juga bisa mendapatkan bonus dan insentif.

Fasilitas ini akan diberikan bersamaan dengan gaji pokok. Jumlahnya bisa dilihat pada slip gaji bulanan yang didapatkan pegawai atau karyawan BRI.

- Rumah dan Kendaraan Dinas

Memang tidak semuanya, namun ada beberapa pegawai BRI yang mendapatkan fasilitas berupa rumah dinas. Fasilitas ini biasanya diberikan untuk mendukung tugas bagi karyawan yang bekerja di kantor BRI di pelosok atau yang jauh dari asal domisili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: