Iklan RBTV Dalam Berita

Bank BRI Hadirkan Lowongan Kerja dengan Posisi Terbaru 7 Desember 2023, Ini Link Daftarnya

Bank BRI Hadirkan Lowongan Kerja dengan Posisi Terbaru 7 Desember 2023, Ini Link Daftarnya

Tunjangan dan Fasilitas Pegawai Bank BRI--Foto istimewa

Bank BRI juga menyediakan fasilitas kendaraan dinas yang diberikan kepada pegawai yang harus bekerja di luar kantor. Kendaraan dinas berupa sepeda motor atau mobil dapat digunakan untuk mempermudah mobilisasi pegawai dalam menjalankan tugas.

Misalnya tugas untuk survei atau mendatangi nasabah tertentu yang memiliki urusan dengan kredit bank. Kendaraan dinas seperti mobil biasanya diberikan untuk pegawai yang memiliki jabatan tinggi, teknisi ATM atau pegawai bank yang mendapat tugas mengantar uang ke bank cabang utama.

- Jenjang Karir

Di luar gaji yang didapatkan setiap bulan, pegawai BRI juga mendapatkan kesempatan untuk memiliki karier yang lebih baik di lingkungan kerja BRI. Pasalnya, bank milik negara ini juga menerapkan sistem jenjang karier.

Sistem kerja di BRI ini memungkinkan untuk setiap pegawai mencapai posisi yang diinginkan. Tidak sedikit pegawai BRI yang ingin jabatannya meningkat sebab semakin tinggi jabatan yang dipegang semakin tinggi gaji yang bisa didapatkan.

- Pelatihan dan Pengembangan

Fasilitas di luar gaji Bank BRI bulanan yang diterima, pegawai juga bisa mendapatkan fasilitas lain berupa pelatihan dan pengembangan. Biasanya dalam kurun waktu tertentu ada divisi yang menyelenggarakan pelatihan bagi karyawan bank untuk menambah skill di beberapa bidang.

Setiap pegawai memiliki kesempatan untuk mengikuti pelatihan yang bertujuan untuk membentuk karyawan Bank BRI yang kompeten.

- Biaya Pensiun atau Jaminan Hari Tua

Biaya pensiun atau jaminan hari tua bisa dikatakan sebagai gaji terakhir yang diterima oleh pegawai atau karyawan tetap. Seperti perusahaan BUMN pada umumnya, Bank BRI juga memberikan fasilitas ini pada pegawai yang memasuki masa pensiun.

Pegawai yang sudah bekerja mencapai masa akhir bakti, biasanya akan mendapatkan pesangon yang jumlahnya cukup besar atau berkali-kali lipat dari gaji pokoknya. Selain pesangon, pegawai BRI juga mendapatkan tunjangan pensiun setiap bulan tetapi dengan jumlah yang lebih kecil.

- Lingkungan kerja yang nyaman

Setiap pegawai atau karyawan Bank BRI juga bekerja di lingkungan yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Kantor-kantor bank ini dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang makan, dapur, ruang istirahat, toilet atau kamar mandi, dan mushola.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Perusahaan Susu, Perusahaan Cimory Buka Lowongan Kerja 6 Desember 2023, Cukup Daftar Online

Cara Mendaftar:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: