Iklan dempo dalam berita

Usia Masih Muda tapi Sudah Sering Mencuri, Akhirnya Kembali Ditangkap Polisi

Usia Masih Muda tapi Sudah Sering Mencuri, Akhirnya Kembali Ditangkap Polisi

Polisi tangkap pelaku pencurian handphone--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Berbekal dari rekaman CCTV di lokasi tempat terjadinya pencurian handphone, polisi berhasil menciduk pelaku. Pencurian ini sebelumnya terjadi di depan gerai ATM di Jalan WR. Supratman Kelurahan Pematang Gubernur Kota Bengkulu.

Tim Ospnal Polsek Muara Bangkahulu yang melakukan gerak cepat berhasil mengamankan pelaku di kawasan Rawa Makmur Kota Bengkulu tanpa perlawanan.

BACA JUGA:PT Terang Dunia Internusa Luncurkan Motor Listrik United MX 1200, Cocok Untuk Eksekutif Muda

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP Noviaska mengatakan jika pelaku yang diamankan ini berinisial AA usia 16 tahun warga Pematang Gubernur Kota Bengkulu. 

Lanjut Kapolsek, walau demikian, ABG tersebut sudah beberapa kali melakukan tindak pidana pencurian.

AKP. Noviaska menegaskan jika pelaku juga merupakan residivis yang sama yakni kasus pencurian. Selain itu setiap kali melakukan pencurian, barang dari hasil kejahatannya dijual pelaku dengan hasilnya untuk berpoyah-poyah.

BACA JUGA:Sidang Korupsi Dana KUR, Branch Manager hingga Supervisor Pelembang Jadi Saksi

"Pelaku kita amankan ini masih berusia 16 tahun, namun pelaku bukanlah pertama kali mencuri," beber Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP. Noviaska.

Sebelumnya aksi pelaku ini sempat viral di media sosial, setelah melakukan pencurian handphone milik salah satu wanita yang sedang ingin pergi ke gerai ATM terekam CCTV.  

BACA JUGA:Bravo, Debut Perdana Atlet Voli Indonesia Sabet Gelar MVP di Korea Selatan, Ini Profil Si Cantik

Saat itu, dengan memanfaatkan keteledoran korban yang meninggalkan handphone di kantong sepeda motor saat memarkirkan kendaraan, pelaku melenggang mulus beraksi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: