Iklan dempo dalam berita

13 HP OPPO A Series Terbaik untuk Sosmed Hingga Bermain Game dan Tahan Cipratan Air

13 HP OPPO A Series  Terbaik untuk Sosmed Hingga Bermain Game dan Tahan Cipratan Air

13 HP OPPO A Series Terbaik --Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - OPPO dikenal sebagai salah satu merek smartphone terkenal di Indonesia, bahkan di dunia. Perusahaan asal Tiongkok ini tidak hanya memproduksi smartphone tapi juga perangkat lainnya seperti smartwatch, headphone, tablet, hingga router. Produknya sendiri terkenal akan kualitasnya yang oke tapi dibanderol dengan harga yang terjangkau. Jika tertarik ingin membelinya, kamu bisa temukan penawaran harga OPPO terbaru dan terbaik untuk tipe A Series berikut ini.

1. OPPO A18

OPPO A18 hadir tanpa prosesi yang resmi. Hp OPPO terbaru ini langsung dijual kepasaran mulai 10 Oktober 2023 dan bisa dibeli baik secara offline maupun online. OPPO A18 memang lebih menyasar ke segmen bawah karena harga hp OPPO ini dibanderol terjangkau, hanya sejutaan. Meski demikian, spesifikasinya cukup lumayan.

Performanya ditenagai prosesor MediaTek Helio G85 yang dipadu dengan RAM 4 GB (opsi perluasan RAM hingga 4 GB) dan dan penyimpanan internal yang cukup besar, 128 GB. OPPO A18 dilengkapi layar berukuran 6,56 inci, resolusi HD+ dengan refresh rate 90Hz. Kameranya memang tidak terlalu apik, hanya ada lensa 8 MP dan bokeh 2 MP serta kamera depan 5 MP.

Hp OPPO ini hadir dengan baterai berkapasitas 5000mAh serta memiliki rating IP54 tahan debu dan kedap air, dengan Ketahanan Air IPX4 yang menawarkan perlindungan terhadap cipratan air atau lingkungan lembab. Jika tertarik, harga OPPO A18 dipasarkan Rp 1.799.000.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP VIVO Dengan Fitur Teknologi NFC untuk Komunikasi dan Tukar Data Secara Praktis

2. OPPO A98 5G

Hp OPPO terbaru yang belum lama rilis di Indonesia ada OPPO A98 5G. Hp OPPO yan rilis September 2023 ini hadir dengan layar berukuran 6,72 inci, resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate 120Hz. Cukup lapang dan responsif untuk menikmati menu dari sistem operasi ColorOS 13.1 yang terpasang didalamnya. Untuk kamera tersedia konfigurasi lensa 64 MP, 2 MP dan 2 MP serta kamera selfie 32 MP.

Lanjut ker performa yang kali ini dipercayakan pada prosesor Snapdragon 695 5G yang dipadukan dengan RAM 8 GB (fitur RAM Expansion hingga 8 GB) dan penyimpanan internal sebesar 256 GB (microSD hingga 1 TB). Di sektor daya tertanam baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 67W SuperVOOC.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP VIVO yang Punya Fitur Kamera Terbaik, Cocok Buat Kamu yang Hobi Fotograpi

3. OPPO A38

OPPO A38 juga resmi diluncurkan di Indonesia bulan September 2023. Hp OPPO anyar ini mengunggulkan pada pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC dan baterai besar berkapasitas 5000mAh. Selain itu, hp ini juga cocok untuk penggunaan di luar ruangan karena sudahmengantongi sertifikasi IP54 dan Air IPX4 yang membuatnya tahan dari percikan air dan lembab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: