Iklan dempo dalam berita

Supaya Kita Dijauhkan dari Rezeki yang Tidak Halal, Coba Rutin Amalkan 7 Doa Ini Sepanjang Hari

Supaya Kita Dijauhkan dari Rezeki yang Tidak Halal, Coba Rutin Amalkan 7 Doa Ini Sepanjang Hari

Supaya Kita Dijauhkan dari Rezeki yang Tidak Halal, Coba Rutin Amalkan 7 Doa Ini Sepanjang Hari Supaya Terhindar dari Rezeki Tak Halal--Foto ilustrasi

“Ya Allah, tambahkanlah rezeki kepada kami, jangan Engkau kurangi. Muliakanlah kami dan jangan Engkau hinakan kami. Berilah kami dan jangan Engkau halangi kami. Pilihlah kami dan jangan Engkau tinggalkan kami, dan janganlah Engkau cegah kami.”

4. Doa Dilancarkan Rezeki dan Dijauhkan dari yang Haram

“Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika ‘amman siwaak.”

Artinya:

“Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu.” 

5. Doa Minta Rezeki yang Halal

“Alloohumma innii as-aluka an tarzuqonii rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghoiri ta’abin wa laa masyaqqotin wa laa dhoirin innaka ‘alaa kulli syai-in qodiir.”

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesunggunya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

6. Doa Minta Dibukakan Pintu Rezeki

“Allaahummaftah alaina abwaabal khoiri wa abwaa bal barokati wa abwaaban ni’mati wa abwaabar rizki wa abwaabal Quwwati wa abwaabash shih haati wa abwaabas salaamati wa abwaabal jannah, Allaahumma aafinaa mingkulli balaa’id dunyaa wa adzaabil aakhirah, Wash rif annaa bihaqqil Qur’anil adhiim wa nabiyyikal kariim syarraddunyaa wa syarral aakhiroh, Ghofarollaahu lanaa wa lahum birahmaatika yaa arhamar raahimiin.”

Artinya:

“Ya Allah ya tuhanku, bukankanlah untuk hamba pintu kebaikan, pintu keberkahan, pintu kenikmatan, pintu kekuatan, pintu rizki, pintu kesehatan, pintu keselamatan, dan pintu surga. Ya Allah tuhanku, hindarkanlah diriku dari bala’i dunia dan bala’i akhirat, jauhkan dariku. Sesungguh-sungguhnya Alquran yang agung dan nabimu yang mulia dari kejahatan dunia dan kejahatan akhirat. Semoga Allah mengampuni diriku semua dan mereka (muslim/muslimat) oleh rahmatmu yang asih.”

7. Doa Memperlancar Rezeki Tanpa Memberatkan

“Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairi ta'bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka 'alaa kulli syaiin qadiir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: