Iklan dempo dalam berita

Selamat, Bagi yang Lolos Mitra Statistik BPS 2024, Ini Tugas dan Gajinya

Selamat, Bagi yang Lolos Mitra Statistik BPS 2024, Ini Tugas dan Gajinya

Gaji dan tugas mitra statistik--

9. Kabupaten Karang Anyar

10. Kabupaten Banyumas

BACA JUGA:Kesempatan jadi Petugas Haji 2024, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi, Silakan Cek

Perlu diingat dan dicatat, pengumuman seleksi akhir mitra statistik BPS 2024 akan diumumkan serentak pada tanggal 15 Desember 2023. 

Gaji Mitra Statistik BPS 2024

Untuk sekarang ini, memang masih belum didapatkan informasi detail dan pasti mengenai berapa besaran gaji mitra statistik BPS 2024. 

Namun, dari sejumlah sumber menyebut bahwa mitra BPS akan menerima gaji bulanan selama bekerja berkisar Rp3,2 juta per bulan. 

Akan tetapi, perlu diingat dan dipahami bahwa ada kemungkinan besaran gaji mitra statistik BPS ini berbeda-beda untuk setiap BPS Kabupaten/Kota. 

Jadi untuk memastikan terkait masa kerja dan besaran gaji mitra statistik BPS bisa didapatkan langsung di BPS Kabupaten/Kota masing-masing.

BACA JUGA:Supaya Kita Dijauhkan dari Rezeki yang Tidak Halal, Coba Rutin Amalkan 7 Doa Ini Sepanjang Hari

Kegiatan Mitra Statistik BPS 2024, antara lain yakni:

1. Sensus Penduduk

Kegiatan sensus penduduk secara umum bertujuan untuk mendapatkan data karakteristik dari suatu populasi pada waktu tertentu. Kemudian, sensus penduduk juga bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam menyusun program-program kependudukan dan sosial.

Pendekatan Sensus Penduduk 

Umumnya, terdapat dua jenis pendekatan dalam sensus penduduk yaitu sensus De Jure dan sensus De Facto. Berikut pembahasannya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: