Iklan dempo dalam berita

Ternyata Begini Kronologis Penganiayaan Siswi oleh Pria Bermasker di Kaur

Ternyata Begini Kronologis Penganiayaan Siswi oleh Pria Bermasker di Kaur

Ternyata Begini Kronologis Penganiayaan Siswi oleh Pria Bermasker di Kaur--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Kejadian nahas dialami RC (15) warga Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, Rabu sore (18/1) dianiaya orang tak dikenal hingga terluka di tangan.

BACA JUGA:Perwira AL dari Bengkulu yang Cemerlang, Ini Profil Laksda Irvansyah yang Dipromosi Panglima TNI

RC yang berstatus pelajar SMP di Kabupaten Kaur ini dianiaya saat menunggu temanya NR (14) yang tengah berpacaran dengan RB (15) di pondok kebun kopi belakang Desa Nagerantai.

Saat itu RC yang menunggu berjarak 20 meter dari jalan alternatif desa, tiba-tiba dihampiri orang tidak dikenal. Pria tak dikenal ini mengenakan pakaian menutup kepala dan masker serta membawa pisau.

BACA JUGA:Ambulans Bawa Jenazah Tabrakan, Ini Penjelasan Kasat Lantas Seluma

Merasa takut, RC berlari. Seperti diduga, pelaku malah mengejar korban. Korban pun terjatuh. Lalu korban dicekik serta diancam dengan pisau. Sontak korban memegang pisau itu dan berteriak. 

Korban yang berteriak meminta tolong, membuat pelaku langsung kabur dan tangan korban yang memegang pisau akhirnya terluka.

BACA JUGA:Gadis 15 Tahun Dijual Rp 2 Juta ke Pria Hidung Belang

Kapolsek Pagulu, Ipda. Hengky Hermansyah mengatakan, pasca kejadian ini pihak kepolisian terus bekerja untuk mengungkap pelaku.

"Kita pihak polisi masih terus menyelidiki dan memburu pelaku, lantaran korban tidak mengetahui wajah pelaku. Identitas sesungguhnya belum kita ketahui," jelas Hengky

BACA JUGA:Februari Beli Pertalite dan Biosolar Dibatasi Maksimal 20 Liter, Jika…

Meski demikian, Kapolsek Pagulu mengimbau agar warga Kaur menjaga anak-anak terutama yang masih dibawah umur dan memastikan anak pulang sebelum magrib. 

Hal tersebut agar tidak ada korban selanjutnya,  lantaran pelaku masih berkeliaran dan belum diketahui keberadaanya.

Febrianto.dhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: