Iklan dempo dalam berita

10 Hot Wheels Dengan Harga Paling Mahal di Dunia, Termahal Tembus Harga Rp2 Miliar, Termurah Rp112 juta

10 Hot Wheels Dengan Harga Paling Mahal di Dunia, Termahal Tembus Harga Rp2 Miliar, Termurah Rp112 juta

10 Hot Wheels Dengan Harga Paling Mahal Didunia, Termahal Tembus Harga Rp2 Miliar--Foto istimewa

7. Brown'31 Woody (1969)

Brown'31 Woody merupakan Hot Wheels, dengan harga paling mahal berikutnya. Mobil ini sangat sulit sekali untuk ditemukan. Jumlahnya sangat sedikit di dunia, sebagian dari mobil ini merupakan prototipe. Mobil ini juga memiliki desain yang sangat unik, memiliki perpaduan mobil Jeep dengan mesin jadul di bagian depannya. Membuat mobil ini terlihat sangat gagah, namun tetap klasik. Mobil ini di bandrol sekitar Rp 112 juta.

8.Mad Maverick Base on Mighty Maverick (1969)

Dan mobil Hot Wheels termahal yang terakhir adalah mobil Mighty Maverick, mobil ini memiliki tulisan Mad Maverick. Namun, tidak semua mobil Hot Wheels jenis ini memiliki tulisan yang sama. Sebab banyak menuai kontroversi di zamannya karena melanggar hak cipta. Mobil ini memiliki harga Rp 210 juta.

 

Itulah beberapa jenis Hot Wheels paling mahal yang ada di dunia. Memiliki koleksi Hot Wheels yang lengkap adalah Impian yang paling ingin dimiliki oleh banyak penggemar Hot Wheels di seluruh dunia. Namun, bagi mereka yang memiliki selera luar biasa, mendapatkan Hot Wheels termahal di dunia adalah impian utama mereka. 

Mulai dari prototipe langka hingga varian unik, mobil Hot Wheels yang luar biasa ini telah menjadi simbol eksklusivitas dan prestise dalam komunitas pecinta Hot Wheels di seluruh dunia.

Selama minat terhadap Hot Wheels terus berkembang, pencarian mobil Hot Wheels yang paling langka dan paling berharga akan terus berlanjut, moment ini akan menawarkan kepada para kolektor pencarian tanpa akhir untuk mendapatkan koleksi tambahan berharga berikutnya pada koleksi berharga mereka.

Aziz Shadiq Ghaniy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: