Iklan dempo dalam berita

6 Action figure ini Terkenal Punya Karya Seni Tinggi, Jadi Buruan Kolektor Karena Langkah dan Pastinya Mahal

6 Action figure ini Terkenal Punya Karya Seni Tinggi, Jadi Buruan Kolektor Karena Langkah dan Pastinya Mahal

6 Action figure ini Terkenal Punya Karya Seni Tinggi--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Action figure adalah salah satu mainan yang telah menjadi favorit di kalangan kolektor dan pecinta mainan diseluruh dunia. Selama bertahun-tahun, industri action figure ini, telah berkembang pesat dan menghasilkan banyak karya seni yang sangat dihargai dan dicari oleh para penggemar. Namun, dari sekian banyaknya action figure yang ada didunia. Terdapat beberapa action figure yang memiliki harga yang sangat fantastis. Lalu action figure apa saja yang memiliki harga termahal tersebut?

BACA JUGA:Sejak Kecil Otak Kanan Anak Harus Diasah, Cara Mudahnya Dengan 7 Permainan Berikut

Dalam artikel ini, kita akan mengulas beberapa action figure termahal di dunia yang menarik perhatian para kolektor dan pencinta mainan ini. Mulai dari edisi terbatas hingga figure yang dibuat khusus, ayo kita melihat dunia action figure yang penuh keindahan dan nilai yang luar biasa.

1. 

Action figure dengan harga termahal didunia yang pertamma adalah action figure dengan karakter G.I Joe. Action figure ini diproduksi pada tahun 1964 dan kini keberadaannya sudah sangat langka didunia. Action figure ini adalah sosok tentara yang tengah berperang di masa Perang Dunia ke 2.

Mainan ini terjual  senilai Rp.2 milliar di tahun 2009 pada seorang pengusaha bernama Stephen Geppi.

2. Action Figure Luke Skywalker 

Action figure dengan harga fantastis berikutnya adalah action figure dengan character luke skywalker. Action figure ini merupakan tokoh penting dalam film Star Wars, action figure ini berhenti diproduksi karena terdapat kesalahan dalam ukuran dan detail karakternya.

Meski begitu, terdapat beberapa action figure yang sudah terdistribusi di pasaran dalam jumlah yang terbatas. Karena hal inilah, action figure dari Luke Skywalker ini semakin diburu kolektor. Harga Action figure ini sempat terjual dengan nominal kisaran Rp356 juta.

BACA JUGA:Asah Otak Anak dengan 12 Permainan Berikut, Selain Membuat Senang juga Merangsang kecerdasan

3. Action Figure Obi Wan.

Star Wars adalah franchise yang sangat terkenal di seluruh dunia, dan action figure Star Wars telah menjadi incaran para kolektor. Salah satu action figure Star Wars yang mewakili harga fantastis adalah Obi Wan, Obin wan sendiri adalah seorang tokoh dalam film Star Wars yang mempunyai senjata bernama telescoping lightsaber atau pedang cahaya. Karakter dari Obi Wan merupakan salah satu action figure yang paling banyak diincar oleh kolektor diseluruh dunia.

Selain memiliki jumlah yang sangat terbatas, harga dari action figure ini selalu mengalami kenaikan drastis setiap tahunnya. Action figure Obi Wan ini di harga Rp1 miliar.

4. Action Figure Boba Fett. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: