Iklan dempo dalam berita

Sepeda Listrik Antelope Genius, Harga Terjangkau, Ada Pilihan Bentuk yang Unik

Sepeda Listrik Antelope Genius, Harga Terjangkau, Ada Pilihan Bentuk yang Unik

Sepeda Listrik Antelope Genius--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi Anda yang sedang mencari sepeda listrik, Antelope bisa menjadi salah satu pilihan. Sepeda listrik Antelope Genius ini menggunakan motor 350 watt dan dibekali baterai 48V 12aH. Sepeda ini juga bisa menanggung beban hingga 150kg dan tersedia dalam tiga warna, merah, biru dam hitam.  

Pengisian baterai hanya membutuhkan waktu 4-6 jam dengan kecepatan maksimal 35 km/jam dan jarak tempuh maksimal 45 kilometer. Tipe ini dijual dengan harga 3 hingga 4 juta.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Bidang Manufaktur Otomotif, Ada Posisi untuk Lulusan SMA dan SMK di PT Ohgishi Indonesia

Kalau Sepeda listrik Antelope Tipe Flash tidak menyediakan tempat duduk tambahan di belakang, tapi itu lah estetiknya. Soal spesifikasinya juga tergolong bermutu.

Tipe Flash yang dibanderol dengan harga Rp 3.500.000 ini menggunakan baterai lithium 36v 8Ah dengan power motor 250 watt. Kecepatan maksimumnya 36 Km per jam tapi bisa dibawa jalan-jalan sampai sejauh 40 Km.

Ada juga sepeda listrik Antelope tipe Wind. Kalau kamu penasaran, silakan searching di Google, kamu akan menemukan bentuknya yang tidak sama dengan sepeda listrik pada umumnya.

Kesannya keren, gagah dan sporty banget sehingga sangat unik dan menarik. Spesifikasinya juga mumpuni, dibekali power dinamo 350 watt dengan baterai 48v 12 Ah.

BACA JUGA:Jangan Ngaku Pencinta Anime, 7 Action Figure Anime Harganya Termurah Rp27 juta, Nomor 7 Tembus Rp3 miliar

Sepeda Listrik Antelope Tipe Wind dapat melaju sejauh 45 Km dengan kecepatan maksimal 30 Km per jam. Cukup bayar Rp 3.800.000 silakan bawa pulang.

Bila kamu suka dengan motor Harley, ada juga Antelope tipe Harley. Tenaganya luar biasa besar yaitu 1.500 watt dengan baterai 60v 12Ah.

Gak bisa ngebut seperti motor Harley benaran karena kecepatannya hanya 35 Km per jam dan jarak tempuhnya sejauh 75 Km. Tipe ini dihargai dengan Rp 12.500.000.  

Ada juga yang hampir sama namun berbeda dengan Tipe Wind meskipun sekilas sama dengan sepeda listrik Antelope Tipe Wind padahal banyak sekali perbedaannya ,yaitu Tipe X-Men yang dihargai 10 juta.

BACA JUGA:3 Golongan Daya Listrik Ini Dapat Rice Cooker Gratis, Selain Itu Coba 6 Tips Ini Biar Rice Cooker Awet

Tampilannya sangat sporty sehingga cocok jadi tunggangan andalan anak muda masa kini. Jarak tempuhnya 79 Km dan kecepatannya bisa sampai 60 Km per jam. Itu karena sepeda listrik Antelope Tipe X-Men menggendong dinamo 800 watt dan baterai 60v 20Ah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: