Iklan dempo dalam berita

Mainan Super Mahal, Ini Deretan Lego Dengan Harga Setara Mobil, Salah Satunya King’s Castle

Mainan Super Mahal, Ini Deretan Lego Dengan Harga Setara Mobil, Salah Satunya King’s Castle

Deretan mainan lego dengan harga mahal--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - LEGO adalah salah satu merek mainan yang ikonik dan dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia. Dari anak-anak hingga orang dewasa, LEGO memberikan kesempatan kepada kita untuk merakit dan membuat kreasi dari imajinasi yang kita miliki sendiri. 

LEGO ini hadir dalam berbagai tema dan koleksi yang berbeda dan ada beberapa set LEGO yang dianggap sebagai yang termahal di seluruh dunia. Lalu LEGO apa saja yang memiliki harga tinggi ini? 

BACA JUGA:Sepeda Listrik Antelope Genius, Harga Terjangkau, Ada Pilihan Bentuk yang Unik

Dalam artikel ini kita akan menjelajahi beberapa set LEGO termahal yang pernah ada.

1. LEGO King’s Castle

LEGO termahal pertama adalalah LEGO series King's Castle yang diproduksi pada tahun 1984. LEGO ini bisa dijual dengan harga 2.600 dolar AS atau sekitar Rp37 juta, jika dalam kondisi baik.

LEGO seri King's Castle ini memiliki nilai sejarah yang kuat dan memiliki bentuk yang unik serta ukuran komponen yang lebih besar jika dibandingkan dengan edisi terbaru. Usia LEGO ini sudah mencapai 40 tahun dan keberadaannya yang sedikit membuat harganya terus naik tiap tahunnya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Bidang Manufaktur Otomotif, Ada Posisi untuk Lulusan SMA dan SMK di PT Ohgishi Indonesia

2. LECA Automobile (LEGO Inside Tour Exclusive 2005 Edition)

LEGO termahal di dunia berikutnya berasal dari series LECA Automobile (LEGO Inside Tour Exclusive 2005 Edition). 

Meski terlihat sederhana, LEGO ini memiliki perbedaan dan membuatnya menjadi langka di kalangan pencinta produk LEGO. LEGO ini dijual dengan harga sekitar 2.350 dolar AS atau sekitar Rp35 juta.

3. LEGO Grand Carousel

LEGO termahal di dunia yang ketiga adalah series dari LEGO Grand Carousel. LEGO ini dilengkapi dengan remote control yang dapat digunakan setelah LEGO ini selesai dirakit.

Harga LEGO ini dapat mencapai sekitar Rp34 juta atau 2.300 dolar AS. LEGO ini cocok untuk Anda, jika suka bermain dengan mainan yang menggunakan remote control.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: