Iklan dempo dalam berita

Begini Trik dan Tips Pesan Hotel Aman Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru 2024

Begini Trik dan Tips Pesan Hotel Aman Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru 2024

Begini Trik dan Tips Pesan Hotel Aman Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru 2024 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mendekati hari Natal dan pergantian tahun 2023, banyak masyarakat menyusun agenda liburan bersama keluarga dan kerabat terkasih. 

Dimana umat kristiani di seluruh dunia merayakan Hari Natal setiap 25 Desember. Natal merupakan perayaan hari kelahiran Yesus Kristus.

Dalam bahasa Inggris, Natal disebut Chrismas yang artinya Mass of Chirst atau Christ Mass. Itu diartikan sebagai hari untuk merayakan kelahiran Yesus.

BACA JUGA:Meriahkan Natal dan Tahun Baru 2024, 6 Hotel Ini Berikan Promo Istimewa Besar-besaran

Menurut beberapa sumber, perayaan Natal sudah ada selama dua milenium. Perayaan diisi dengan hal yang bersifat religius dan sekuler.

Umat Kristiani merayakan Natal untuk memperingati kelahiran Yesus. Biasanya, mereka bertukar hadiah, mendekorasi pohon natal, misa di gereja, berbagi makanan dengan keluarga dan teman, hingga menunggu kedatangan Sinterklas. Di Amerika Serikat, Hari Natal telah menjadi hari libur federal sejak 1870.

BACA JUGA:Ini Cara Dapatkan Diskon Hotel 75 Persen, Bisa Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga Tercinta

Sedangkan, perayaan tahun baru masehi merupakan perayaan yang dilakukan sebagian besar masyarakat di seluruh dunia untuk menyambut pergantian tahun baru masehi.

Tahun baru masehi adalah hitungan tahun yang baru dalam kalender masehi, atau kalender yang umum digunakan secara universal di seluruh dunia pada saat ini. Pergantian tahun baru masehi ini biasa dirayakan oleh sebagian masyarakat di seluruh dunia dengan berbagai macam kegiatan.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru, Hotel Tawarkan Berbagai Promo, Anda Tinggal Pilih

Dengan demikian, secara berkesinambungan tingginya jumlah permintaan pasar turut berpengaruh terhadap harga tiket transportasi hingga akomodasi. 

Oleh karena itu, mengetahui cara pesan hotel dengan harga akomodasi yang ramah kantong di masa libur Natal dan tahun baru sangat banyak dicari orang.

Lalu, bagaimana cara pesan hotel murah saat libur natal dan tahun baru 2024? Berikut simak ulasanya:

BACA JUGA:Sebelum Libur Nataru, Ini 10 Cara Booking Hotel, Pasti Lebih Murah dan Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: