Iklan dempo dalam berita

Di Desain untuk Anak, Samsung Galaxy Tab A8, Tablet Rekomendasi untuk Pelajar

Di Desain untuk Anak, Samsung Galaxy Tab A8, Tablet Rekomendasi untuk Pelajar

Samsung Tab A8--samsung

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Selain merilis Samsung Galaxy Tab A9 Series Kids Edition, Samsung juga merekomendasikan Samsung Galaxy Tab A8 yang di klaim sebagai tablet untuk anak.

BACA JUGA:Dirancang Aman dan Nyaman untuk Anak, Samsung Rilis Galaxy Tab A9 Series Kids Edition

Belajar tidak melulu lewat pelajaran sekolah. Dengan Galaxy Tab A8, Anda bisa mengajak anak untuk belajar lebih banyak hal secara mandiri lewat konten-konten di internet. Terlebih dengan fitur speaker bawaan Galaxy Tab A8 yang sudah disematkan Dolby Atmos, membuat konten yang ditonton terasa lebih nyata dengan suara yang lebih menggelegar.

BACA JUGA:5 Varian HP Samsung A Series ini Worth It Buat Sambut Tahun Baru, Soal Harga Sangat Terjangkau

Samsung juga mendesain Galaxy Tab A8 sebagai tablet untuk anak. Saat si kecil ingin mengakses konten yang sesuai umurnya, Anda bisa memaksimalkan fitur Samsung Kids. Scroll dari atas ke bawah pada bagian Home Screen, kemudian ketuk Samsung Kids. Samsung menciptakan ekosistem tersendiri agar anak dapat berselancar di internet dengan aman dan nyaman lewat konten-konten animasi yang edukatif.

BACA JUGA:Mulai Rp 1 Jutaan, Berikut Hp Samsung Seri A Terbaru 2023, Kualitas Tidak Perlu Diragukan

Sebagai orangtua, Anda juga harus mengawasi konten apa saja yang ditonton oleh si kecil. Kabar baiknya, Anda juga dapat mengaktifkan fitur Parental control untuk dapat menetapkan batas waktu bermain, memberikan akses selektif ke aplikasi, dan melihat aktivitasnya secara sekilas.

Tidak ada yang lebih menyenangkan selain merasakan keseruan bermain gim bersama-sama! Samsung pun juga memberikan spesifikasi terbaik di kelasnya untuk tablet entry level yang satu ini.

BACA JUGA:Intip Bocoran Samsung Galaxy A55 yang Bakal Rilis Sebagai Rivalnya iPhone 16,Seperti Apa Spesifikasinya

Dibekali dengan memori RAM 4GB dan memori Internal 128GB, Galaxy Tab A8 menjadi jawaban untuk kebutuhan entertainment bermain gim bersama keluarga. Jika Anda membutuhkan tablet dengan harga terjangkau untuk kebutuhan entertainment atau membutuhkan device dengan layar besar namun enggan menggunakan laptop, Galaxy Tab A8 bisa menjadi pilihan Anda bahkan masuk sebagai rekomendasi tablet untuk pelajar.

BACA JUGA:Bukan Cuma HP, di Perhelatan Galaxy Unpacked 2023, Samsung Perkenalkan Laptop Seri Galaxy Book3 Ultra, Pro 360

Tersedia berbagai pilihan varian warna dan juga Anda bisa memilih Galaxy Tab A8 WiFi online atau LTE. Yuk, buat suasana di rumah jadi lebih menyenangkan dengan produk dari Samsung!

Anda bisa mengajak keluarga untuk berolahraga di rumah. Cukup banyak konten olahraga yang bisa Anda praktikkan di rumah. Terlebih jika Anda bersama pasangan punya komitmen menjaga hidup sehat bersama.

BACA JUGA:HP Samsung Galaxy A14 5G, Harga Rp2 jutaan, Cocok untuk Kalangan Pelajar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: